Superbook, Gebrakan Besar Untuk Anak-anak Indonesia
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 12 July 2013

Kalangan Sendiri

Superbook, Gebrakan Besar Untuk Anak-anak Indonesia

Lori Official Writer
8213

Kesuksesan penayangan Superbook di berbagai belahan dunia, kini akan menghampiri Indonesia. Kehadiran Superbook merupakan dekade kebangkitan anak Indonesia dengan menyaksikan tayangan yang dapat merubah cara pandangan dan kebiasaan anak-anak bangsa melalui nilai-nilai Alkitabiah yang diterapkan didalamnya.

Superbook dirancang sedemikian rupa baik dengan menggunakan dialog dan Theme Song berbahasa Indonesia. Tayangan 3 dimensi ini akan tampil dalam dua periode yaitu periode pertama (13 episode) dan periode kedua (13 episode). Superbook akan resmi tayang dilayar kaca diseluruh Indonesia pada kisaran Agustus-September 2013 di MNC TV.

Lewat tokoh-tokoh Alkitab yang tampak nyata dalam tayangan ini, diharapkan dapat menjadi awal gebrakan perubahan bagi generasi bangsa yang di bekali dengan nilai-nilai kekristenan. Tayangan ini tentunya jauh berbeda dengan sejumlah program yang kebanyakan dilayar televisi.

Harapan untuk menjangkau seluruh anak Indonesia dilakukan dengan upaya pengenalannya kepada berbagai Sinode seperti Sinode GPIB, GBI, GPDI, GKJ. Bahkan Superbook sudah menerima dukungan sepenuhnya dari PGI dan PGLI. Selain itu, tim Superbook juga berupaya untuk membangun jaringan dengan Komunitas Pelayanan Anak, sekolah dan gereja sebagai ajakan bagi anak-anak untuk mencintai Superbook lewat penayangannya.

Sebagai tujuan utama penjangkauan anak-anak, superbook juga mengadakan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti Ice Breaker, Games dan Interaksi dengan anak. Dalam kegiatan ini, anak-anak yang ikut serta akan diberikan stiker dan Commitment Card secara gratis.

Bagi gereja, sekolah dan lembaga anak yang sama-sama mengharapkan terjadinya pertumbuhan dan gebrakan besar melalui anak, silahkan bergabung dengan kami untuk dapat mengenalkan Superbook lebih dekat dan mengalami perubahan baru untuk hidup lebih mencintai Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tayang Perdana Superbook di Filipina Rebut Perhatian Anak dan Dewasa

Siapa Yang Memuridkan Anak Anda?

Superbook (Trailer)--Segera di Layar Kaca Anda!

Sodorkan Nilai Moral kepada Anak Melalui TV, Mungkinkah?

Ikuti Petualangan Seru menjelajahi Alkitab!

Sumber : Tim Superbook CBN| Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami