Apa Kata Alkitab Tentang Junk Food

Latest News and Events / 10 July 2013

Kalangan Sendiri

Apa Kata Alkitab Tentang Junk Food

Lusiana Official Writer
4721

Jika mendengar kata Junk Food pikiran kita pasti tak bisa lepas dari burger, kentang goreng, dan makanan-makanan sejenisnya. Banyak yang mengungkapkan efek negatif dari jenis makanan ini, namun bisa jadi Solusi Life adalah program TV pertama yang menayangkan investigasi secara lengkap, baik dari sisi medis maupun dari sisi Alkitabiah.

Episode tentang Junk Food dan Fast Food ini dipandu oleh  Andy Otniel, host yang telah lama membawakan program ini serta Tiffany (finalis Indonesian Idol) yang walaupun terbilang baru namun bisa membawakan program ini dengan cukup apik dan attractive. Dalam episode kali ini juga ditayangkan sebuah kesaksian dari seorang dokter yang sehari-harinya menolong pasien untuk sembuh namun ironisnya nyawanya sendiri terancam oleh sebuah penyakit berbahaya.

Ingin melihat episode Solusi Life ini lebih lengkap?

Saksikan Kamis, 11 Juli 2013 hanya di O’Channel pukul 22.00. Lihat juga jadwal program inspiratif ini disini

Jangan sampai terlewat, karena di akhir acara ada sebuah kaos keren yang ditawarkan untuk para pemirsa.

Manusia memang terbatas dalam upayanya menjaga kesehatannya, namun Tuhan  punya sejuta cara untuk memulihkan mereka yang kini sedang berjuang dengan sakit penyakit mereka. Salah satunya adalah melalui program TV CBN. Bahkan hanya dengan menonton TV dan berdoa bersama host, seseorang di Samarinda beroleh kesembuhan atas kanker payudaranya. Ada juga kesaksian seorang ibu di Papua yang lama berjuang dengan sakit jantung merasakan sesuatu menyentuh dadanya hingga tidak ada lagi rasa nyeri hanya sesaat setelah menelepon Konseling Center CBN.  Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Yang perlu mereka lakukan adalah percaya bahwa Tuhan bisa melakukan hal-hal ajaib itu.

Mari bawa kabar baik ini kepada lebih banyak orang lagi. Bayangkan pemulihan besar yang terjadi dalam hidup jutaan pemirsa program TV CBN dan Anda adalah bagian dari semuanya itu. Jadilah mitra CBN dan pastikan tayangan positif ini terus ada, melalui dukungan donasi Anda setiap bulannya. Tuhan sangat rindu mengerjakan pekerjaan tanganNya melalui Anda. Segera bergabung menjadi mitra CBN!

Halaman :
1

Ikuti Kami