2 Keuntungan Berteman Dengan Mantan Pacar

2 Keuntungan Berteman Dengan Mantan Pacar

Budhi Marpaung Official Writer
6304

Menjalin hubungan baik dengan mantan pacar bukanlah sebuah perbuatan dosa. Jangan karena banyak orang lain yang menutup komunikasi dengan ex-pacar mereka, Anda pun akhinya melakukannya tanpa alasan yang kuat. Padahal ada manfaat-manfaat bila Anda tetap berteman dengan orang yang pernah menjadi kekasih Anda tersebut.

Berikut 2 keuntungan berteman mantan pacar :

1. Ia sudah mengenal Anda

Karena intensitas berkomunikasi dan bertemu yang begitu sering pada saat status masih menjadi pacar maka pasti ex-boy/girl-friend Anda pasti sudah mengenal Anda. Apa yang tidak Anda sukai, mengapa Anda marah ketika ada orang lain menyalip kendaraan Anda, mengapa Anda sangat menyukai produk tertentu, semua hal ini hanya dapat dipahami orang atau orang-orang yang mempunyai waktu lebih bersama dengan Anda dan Anda patut bersyukur karena hal tersebut.

2. Ia bisa memberikan sudut pandang pria

Walau pun tipikal pria berbeda-beda, tapi secara garis pasti ada kesamaan antara pria satu dengan pria lain. Berangkat dari fakta ini maka berarti ketika Anda memiliki persoalan dengan kekasih baru, Anda bisa mengetahui sudut pandang seorang pria (jika Anda yang membaca artikel ini seorang wanita) atau wanita (jika Anda yang membaca artikel ini seorang pria) dengan bertanya kepada mantan pacar Anda tersebut.

Hanya saja perlu diingat, bila Anda tetap mau berteman dengan mantan pacar ketahuilah 3 hal penting berikut ini :

1. Pastikan bahwa tidak ada lagi chemistry

2. Pahami makna pertemanan

3. Berikan batasan yang jelas

Dengan memegang 3 hal penting diatas, peluang asmara diantara Anda dengan sang mantan akan hilang dan tidak perlu ada lagi yang ditakutkan. Benar kan ?


Baca juga :

Mirip Yesus, Mantan Suami Katy Perry Batal Konser di Timteng

Eye On It, Album yang Menyegarkan Dari TobyMac

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif !

Kisah Nyata Rasmi : Kecelakaan Maut Ancam Keutuhan Rumah Tanggaku

Sumber : fenz-capri.blogspot.com, jawaban.com / bm

Ikuti Kami