Alasan Messi Batalkan Pertandingan Amal di Los Angeles
Sumber: latimes.com

Nasional / 4 July 2013

Kalangan Sendiri

Alasan Messi Batalkan Pertandingan Amal di Los Angeles

Lori Official Writer
2635

Pertandingan Amal  di LA Memorial Coliseum, Los Angeles oleh Lionel Messi, Bintang Barcelona yang telah direncanakan sebulan sebelumnya tiba-tiba batal. Ia membatalkannya secara sepihak dalam waktu 27 jam sebelum jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan pada Rabu (3/7).

Messi mengaku alasan pembatalan pertandingan itu lataran dikecewakan oleh pihak penyelenggara pertandingan, Andres Barco di Los Angeles. Messi menuliskan di halaman penggemar facebooknya bahwa ia sangat kecewa terhadap managemen pertandingan amal di Los Angeles pada Rabu (3/7).

“Saya sungguh ingin berada disana dan menikmati pertandingan sebagaimana di Peru dan Kolombia. Proyek ini dibuat untuk para penggemar dan justru karena itulah saya sangat kecewa terhadap organisasi (penyelenggara) tersebut.”

Messi menyampaikan hal tersebut guna mengklarifikasi kecaman dari seluruh penggemarnya yang ada di Los Angeles. Ia juga menyampaikan salam dan terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang telah mendukung penyelenggaraan pertandingan amal ini.

Pertandingan ini awalnya diselenggarakan di tiga negara yaitu Kolombia, Peru dan Amerika yang  bertajuk “Messi and Friends vs The Rest of the World”. Namun sayangnya penggemar di Los Angeles harus menunda antusias mereka menyaksikan aksi bintang Barcelona ini di Coliseum.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

Ketika Lapangan Hijau Dikuasai Para Robot

Sea Games 2013 : Bulutangkis Targetkan Tiga Emas

MotoGP : Valentino Rossi Tak Yakin Bisa Menang Lagi

Menyerah Bukan Gaya Hidup Orang Sukses

Sumber : tempo.co | latimes.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami