Tiga Tokoh Tiga Profesi, Perebutkan Satu Posisi Presiden
Sumber: Jawaban.Com

Nasional / 2 July 2013

Kalangan Sendiri

Tiga Tokoh Tiga Profesi, Perebutkan Satu Posisi Presiden

Lois Official Writer
3560

Nampaknya minggu ini menjadi minggu yang makin menampakkan persaingan mencapai tampuk pimpinan di Indonesia yaitu sebagai presiden yang akan dilangsungkan pada 2014 nanti. Di antara persaingan itu, ada tiga tokoh yang dengan profesi berbeda memperebutkan posisi tersebut.

Prabowo Subianto

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku merasa bangga bisa berada bersama dengan ribuan buruh di Puri Adhyaksa Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (1/7). “Sebenarnya saya hari ini mendapat undangan memberikan arahan buat jenderal dan menteri, tapi saya lebih memilih datang ke acara ini karena buruh yang mengundang saya,” ujar Prabowo saat memberikan sambutan. Prabowo pun memberikan penjelasan tentang perekonomian di Indonesia. “Saya terjun ke politik, menjadi capres 2014 untuk memajukan kembali ekonomi bangsa kita,” jelas mantan Danjen Kopassus yang berpangkat letnan jenderal (purn) tersebut.

Wiranto - Hary Tanoesoedibjo

Partai Hanura siang ini mendaulat Wiranto-Hary Tanoe sebagai capres dan cawapres. "Kami akan mengerahkan segala potensi yang kami miliki. Kami juga akan melakukan sosialisasi (lewat televisi) dengan mematuhi peraturan yang ada," kata Ketua Fraksi Hanura Syarifuddin Sudding kepada merdeka.com, Senin (1/7). Hary Tanoe yang mempunyai tiga televisi nasional yaitu RCTI, MNCTV, dan Global TV ini tentunya akan memakai sarana yang ada.

Rhoma Irama

Rhoma Irama yang akrab disapa Bang Haji itu makin mantab maju di bursa Pencapresan 2014 bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). "Untuk masalah Pencapresan tetap dan elektabilitas tetap tinggi. Untuk sosialisasi dan menyapa masyarakat di Tanah Air, sudah kita lakukan sejak dulu," kata Rhoma usai memberi pembekalan 162 artis di acara Workshop Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) di Jawa Timur di Surabaya, Senin (1/7) siang. Dia juga mengatakan akan terus mengkampanyekan budaya santun, khususnya di jalur musik dangdut.

Siapa lagi yang akan mencalonkan diri sebagai presiden ataupun wakil presiden dengan masa jabatan 2014-2019? Siapakah yang menjadi pilihan favorit yang paling dinanti rakyat Indonesia? Kita berharap presiden terpilih nanti merupakan presiden terbaik yang dapat memajukan negara kita, baik dari segi rohani ataupun jasmani.

 

Baca juga :

Jadi Capres, Rhoma Irama Siap Dihujat

3 Orang yang Tidak (Mau/Bisa) Maju Sebagai Capres 2014

Perluas Kapasitas Kita Hingga Sempurna

Orangtua Jangan Lakukan Ini Pada Anak Autis

Antisipasi Alergi Kuilt dengan Berbagai Tes Ini

Resep Jus dan Smoothies Kurma Beserta Manfaatnya

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami