Viona Paays

A to Z Biography / 2 July 2013

Kalangan Sendiri

Viona Paays

eva Official Writer
8986

Viona Paays dikenal sebagai penyanyi rohani Kristen Indonesia dan memulai karir menyanyinya bersama band Ezra yang kini diganti dengan VOG (Voice of Generation). Viona mengaku sebelum dirinya terjun di dunia rohani, dia sempat mengisi suara untuk jingle iklan, backing vocal penyanyi-penyanyi rohani ataupun artis sekuler lainnya, seperti Franky Sihombing, Jonathan Prawira, Jeffry S Tjandra, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Cintami Atmanegara.

Viona juga mengaku bahwa dirinya memiliki passion yang belum tercapai dalam dunia musik, yaitu ingin memajukan musik pujian dan penyembahan untuk anak-anak kecil karena Viona melihat bahwa anak-anak adalah calon generasi yang akan datang. “Saya rindu memberi spirit praise and worship untuk anak-anak dan membuat sebuah praise center, karena nyanyian itu lebih kuat daripada kata-kata. Saya sudah membuat album bersama anak-anak tapi belum dirilis,” akunya.

Dalam wawancaranya dengan majalah praise, dirinya membeberkan bahwa pelayanannya dalam bermusik harus didasarkan kepada kemuliaan untuk Tuhan dan perkenanan Bapa.  “Sukses adalah waktu kita berhasil menghadapi persoalan dengan pikiran kita dapat melewati bersama Tuhan. Harus mau melewati proses yang Tuhan ijinkan. Sukses bukan diukur dari nama besar dan materi, tapi waktu kita berhasil tahan uji dalam kehidupan,” tambahnya.

 

Discography:

# Kucinta Dia (2001)

# Simply Worship ‘Kuserahkan’ (2003)

# Bersama Anak - Anak (2009)

Sumber : Praise/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami