Jalani Perawatan, Lorenzo Absen di MotoGP Belanda
Sumber: otomotif.plasa.msn.com

Nasional / 28 June 2013

Kalangan Sendiri

Jalani Perawatan, Lorenzo Absen di MotoGP Belanda

Lori Official Writer
2847

Kecelakaan yang menimpa pebalap MottoGP, Jorge Lorenzo memaksanya untuk absen di MotoGP Belanda esok Sabtu 29/6). Lorenzo dipastikan akan kembali bertanding setelah menjalani perawatan dan pemulihan pasca kecelakaan.

Juara dunia MotoGP ini mengalami kecelakaan pada Kamis (27/6) kemarin di Assen, Holland ketika dirinya melakukan latihan kedua untuk turnamen balap MotoGP Belanda yang harusnya diikutinya esok, Sabtu (29/6). Ia mengalami patah tulang selangka dan ujung jari yang luka.

Kecelakaan ini disebabkan oleh genangan air di sirkuit yang menyulitkannya mengendalikan sepeda motor berkecepatan 200 kilometer/jam. Alhasil ia terjatuh keras dengan bahu menyentuh aspal dan terpental cukup jauh.

Seperti dilansir berita dailystar.co.uk, Lorenzo sudah kembali ke Spanyol dan menjalani perawatan terhadap patah tulang selangkanya. Ia telah dioperasi hari ini di Rumah Sakit Umum Catalunya. Keadaan ini harus memaksanya untuk absen di MotoGP Belanda dan beristirahat memulihkan kondisinya. Namun bukan berarti Lorenzo akan berhenti dari MotoGP pasca kecelakaannya ini.

Impian Lorenzo untuk meraih kemenangan yang ketiganya secara berturut-turut setelah menang di Mugello dan Catalunya terhenti sudah. Sementara rekan setimnya, Valentine Rossi akan tetap melaju di Assen esok Sabtu (29/6).


Baca Juga:

Petenis Roger Federer Tersingkir di Grand Slam Wimbledon

Nadal dan Serena Juarai Prancis Terbuka 2013

5 Alasan Mengapa Spanyol Tak Boleh Remehkan Italia

Inilah Perjalanan Brazil Menuju Final Piala Konfederasi 2013

The Lone Ranger, Aksi Heroik dan Konyolnya Johnny Depp

Sumber : Dailystar.co.uk, motogp.com | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami