Tawaran Bertubi-tubi, Cavani Tetap Fokus Bela Uruguay

Nasional / 26 June 2013

Kalangan Sendiri

Tawaran Bertubi-tubi, Cavani Tetap Fokus Bela Uruguay

Yenny Kartika Official Writer
2952

Kabar yang berhembus bahwa Edinson Cavani akan meninggalkan Napoli musim depan lantaran banyak klub yang berminat membelinya, tidak menggoyahkan fokus pemain Uruguay ini. Cavani akan tetap membela Uruguay.

Cavani adalah satu satu striker incaran di dunia. Dirinya menjadi top skorer Serie A dengan catatan 29 gol. Prestasi ini  membuat dirinya telah diincar sejumlah klub seperti Paris Saint-German, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea. Padahal, ia masih harus bermain untuk Uruguay.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengklaim bahwa isu transfer tidak akan mempengaruhi konsentrasi Cavani dalam laga Piala Konfederasi 2013. Apalagi jelang laga melawan tuan rumah Brazil.

“Ini merupakan kehidupan pribadi pesepakbola profesional. Tak ada hubungan sama sekali dengan konsentrasi Cavani,” kata Tabarez.

Uruguay kini berada di posisi kedua setelah Spanyol yang mencetak gol terbanyak di Piala Konfederasi 2013. Menghadapi Brazil beberapa jam lagi, Tabarez yakin dengan apa yang timnya telah lakukan selama tujuh tahun terakhir. “Semua orang mewaspadai Brasil dan lini penyerangan mereka. Namun, mereka belum menghadapi tim dengan penyerangan yang tangguh seperti kami. Kami berharap pertandingan ini akan diingat sebagai salah satu yang terbaik,” ujar Tabarez.

Laga semifinal Piala Konfederasi 2013 antara Brazil dan Uruguay akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2013, pukul 01.00.

 

BACA JUGA:

Berita Lengkap Seputar Piala Konfederasi 2013

Umat Kristen Dihimbau untuk Berdoa Sepanjang Bulan Puasa

5 Aktris yang Melepas Masa Lajang di Atas Usia 30 Tahun

VIDEO: Masyarakat Harus Tahu Kalau Mereka Butuh Tuhan

Sumber : VIVA BOLA \ yk
Halaman :
1

Ikuti Kami