Jeremy Camp Hibur Anak-Anak Yatim di Ukraina

Internasional / 25 June 2013

Kalangan Sendiri

Jeremy Camp Hibur Anak-Anak Yatim di Ukraina

eva Official Writer
3981

Penyanyi Kristen terkenal dunia, Jeremy Camp pada 20 Juni lalu mengunjungi Asosiasi Pusat Medis amal ‘Emmanuel’ selama kunjungan amalnya di Ukraina pekan lalu. Selama kunjungannya, dirinya akan menghibur anak-anak yatim yang tinggal di yayasan tersebut dengan membawakan lagu-lagunya, seperti laporan berita Kristen invictory.org.

“Yayasan ini tidak dipilih secara kebetulan. Yayasan ini sudah ada selama 8 tahun. Selama kurun waktu tersebut, ada sekitar 20,000 orang yang menerima perawatan medis secara gratis. Diantara mereka adalah anak-anak yatim, anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu, dan anak-anak dari sekolah asrama,” kata salah satu juru bicara Yayasan.

“Jeremy telah memberi kesan atmosfir bagi mereka yang datang dan dia juga bergabung dengan pergerakan Internasional untuk melindungi anak-anak yang tidak memiliki keluarga. Jeremy adalah sosok yang tepat untuk membawa pesan ke banyak orang yang berasal dari belahan bumi manapun dan hal ini dapat memberi perhatian agar orangtua dapat semakin lebih bertanggungjawab terhadap anak-anak mereka,” kata Steve Weber, Presiden Asosiasi Emmanuel.

Baca juga:

Bakar Alkitab, Pengkhotbah Mesir ini Bersumpah Akan Tetap Serang Gereja

Cinta Membara: Seorang Suami di China Tempuh 4000 mil Demi Istrinya yang Sakit Jiwa

Gail Satiawaki

Does Your Husband Make You Happy?

Sumber : invictory.org/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami