Cinta Membara: Seorang Suami Setia di China Tempuh 4000 mil Demi Istrinya yang Sakit Jiwa

Cinta Membara: Seorang Suami Setia di China Tempuh 4000 mil Demi Istrinya yang Sakit Jiwa

eva Official Writer
7238

Perjalanan seorang suami setia lebih dari 4000 mil di China demi mencari istrinya yang hilang berhenti mendadak setelah kereta hasil buatannya yang digunakan untuk menjelajah China terbakar di Tianjin, sebelah utara Cina.

Loyal Li Guanjun, 57, mengubah truk peternakan menjadi mobil rumah dan menggunakannya untuk bepergian ke daerah-daerah yang ada China untuk mencari istrinya, Yao Guo yang hilang di Beijing tahun lalu. Li mengaku dirinya sangat bersyukur dapat selamat dari kebakaran yang melalap keretanya ketika dirinya sedang tertidur. “Saya sedang tidur saat itu, dan saya tiba-tiba terbangun dan mencium asap. Semuanya terbakar dan saya beruntung masih bisa hidup,” ungkap Li.

Walaupun Li sempat mengalami musibah, dirinya tidak pernah menyerah dalam melakukan misinya untuk mencari istrinya yang hilang. “Saya tidak pernah bisa menyerah, tidak peduli berapapun lamanya,” ungkapnya.

Li mengatakan istrinya mengalami gangguan mental ketika dia hilang. Sebelum istrinya hilang, Li yang berprofesi sebagai pengamen jalanan, meminta istrinya untuk menunggunya di rumah ketika dia pergi mengamen, namun saat dirinya kembali, istrinya sudah pergi. Setelah kejadian itu, Li bersumpah untuk terus mencari istrinya dan membuat sebuah kendaraan berupa kereta yang terbuat dari barang-barang bekas demi mencari istrinya. Kesetian antar pasangan sudah jarang ditemukan pada masa kini. Sebagian besar mereka mungkin akan memilih untuk menyerah. Namun cinta yang tulus dan komitmen yang kuat akan melahirkan suatu perjalanan yang luar biasa.

Baca juga:

Cinta dari Wamena: Bawa Pesan Akan Bahaya HIV/AIDS

Polisi Tembak Anak Autis dengan Senjata Kejut Listrik di Oregon

Host Radio Kristen Rick Wiles Klaim Pemirsa MSNBC Benci Yesus

Reason to Rejoice

Do Not Worry

Stop COmplaining

Sumber : dailymail/Eva

Ikuti Kami