Pebulutangkis Tunggal Indonesia Lolos ke Babak Semi Final  Singapore Open

Pebulutangkis Tunggal Indonesia Lolos ke Babak Semi Final Singapore Open

Lori Official Writer
2652

Pebulutangkis Tunggal Indonesia melaju dengan mulus ke babak semi final dalam Super Siries Singapura Terbuka pekan ini. Tommy Sugiarto, tunggal putra dan Lindaweni, tunggal putrid berhasil menumbangkan lawan mereka dengan cukup keras.

Tommy berhasil mengalahkan Rajiv Ouseph asal Inggris dengan skor ketat 21-19, 21-18 pada Jumat(20/8). Sementara rekan senegaranya, Lindaweni, tunggal putri peringkat ke-13 dunia itu berhasil lolos ke babak semi final setelah menundukkan Saina Nehwal asal India di Sinagopre Indoor Stadium, Jumat (21/6)

Kemenangan Tommy atas Rajiv ini berlangsung sangat ketat. Di awal pertandingan mereka sempat kejar-kejaran skor namun kerja keras Tommy menghantarkannya melaju hingga semi final. Sementara Linda berhasil mencapai skor 17-21, 21-13, 21-13 atas Saina di babak perempat final turnamen Super Series Singapura Terbuka 2013 ini.

Pertemuan kembali Lindaweni dengan Saina di babak perempat final Singapura Terbuka ini, menjadi kesempatan baginya untuk membalaskan kekalahan yang sempat dialaminya di Djarum Indonesia Open 2013 lalu dengan skor 17-21,29-27,13-21.

Di babak semi final nanti, Lindaweni akan diprediksi menghadapi petaruh yang cukup berat antara Wang Sixihan atau Wang Yihan. Sedang Tommy akan berhadapan antara Marc Zwiebler atau Tien Minh Nguyen.

Semoga pebulutangkis Indonesia terus bersinar dan memberi kemenangan atas Merah Putih.


Baca Juga:

10 Laga Big Match di Liga Inggris Musim Depan

Hasil Sementara Perdelapan Final Indonesia Open 2013

Hal-Hal Menarik Tentang Kejuaraan Indonesia Open

Piala Konfederasi 2013 : Profil Wasit Pedro Proenca

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami