Bersama Superbook, Rebut Kembali Generasi Bagi Tuhan!

Nasional / 19 June 2013

Kalangan Sendiri

Bersama Superbook, Rebut Kembali Generasi Bagi Tuhan!

daniel.tanamal Official Writer
4366

Dahsyatnya jangkauan teknologi menembus batas kehidupan manusia, turut merubah perilaku dan kebiasaan normatif yang sudah terjadi sejak lama. Hal ini kita rasakan ketika melihat anak-anak kita tumbuh bersama dengan berkembangnya teknologi digital yang saat ini mereka gunakan.

Makin banyak orangtua yang kewalahan dalam mengendalikan atau memimpin anak-anak. Terutama dalam perkembangan teknologi, ada masa dimana dahulu kita mampu mengendalikan pengaruh teknologi. Namun kekuatan yang sungguh besar tak mampu lagi kita kendalikan.

Sehingga saat ini kita, bahkan anak-anak tanpa sadar menjadi dikendalikan dan dipengaruhi oleh teknologi yang mempunyai begitu banyak varian yang menarik perhatian dan menyita waktu kita. Kenyataan ini tentu akan mengurangi kualitas hubungan diantara orangtua kepada anak, juga pertumbuhan hidup anak yang pesat perkembangannya.

Untuk itulah dibutuhkan sebuah tindakan dimana kita harus menjadi “pengaruh” bagi anak-anak kita. Inilah masa dimana kita ada dalam sebuah perlombaan bernama ‘Lomba Pengaruh’. Pemenangnya akan mendapatkan piala, yang tidak lain adalah masa depan anak kita!

Karena apa yang mereka putuskan di masa depan, akan berdasarkan pandangan dunia yang mereka miliki dan dibentuk dari sekarang. Bersama Superbook yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini di MNC TV, akan menjadi senjata ampuh yang tepat untuk menjadi pengaruh bagi anak-anak kita.

Dengan sajian animasi tiga dimensi, Superbook akan membuka cakrawala berpikir anak-anak kita melalui para tokoh-tokoh besar didalam Alkitab yang akan merubah pandangan mereka mengenai dahsyatnya kuasa Tuhan yang melebihi apapun!

 

 

Baca Juga Artikel Lain

Korea Utara Buka Pintu Untuk Amerika Serikat

Minim Sosialisasi, PRJ Ala Jokowi Masih Sepi

Pembakar Alkitab Di Mesir Divonis 11 Tahun Penjara

Empat Alasan Penolakan Pendirian RS Siloam di Padang

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami