Lionel Messi Wujudkan Mimpi Bocah Lumpuh

Nasional / 12 June 2013

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Wujudkan Mimpi Bocah Lumpuh

Yenny Kartika Official Writer
4183

Demi mewujudkan impian salah satu fans setianya, pemain Barcelona dan bintang timnas Argentina Lionel Messi menyempatkan diri bermain bola bersamanya sebelum berangkat ke ajang Pra Piala Dunia 2014.

Valentino Zegarelli adalah seorang fans Messi yang lumpuh akibat penyakit polio. Media-media Argentina sebelumnya sering memberitakan bahwa bocah asal Buenos Aires ini memiliki impian untuk bermain sepakbola bersama striker 25 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir Sportige, Messi mewujudkan impiannya dengan datang ke rumah Zegarelli pada Minggu (9/6). Kejutan ini dia berikan sebelum timnas Argentina berangkat ke Quito untuk melawan Ekuador pada Pra Piala Dunia 2014 (11/6).

Dalam video yang terunggah di Youtube, tampak Messi dan Zegarelli asyik menendang bola pantai. Dengan duduk di kursi roda mekaniknya, Zegarelli tampak bersemangat melakukan manuver-manuver guna membalas umpan Messi. Tak lama kemudian, Messi menandatangani baju timnas Argentina untuk diberikan kepada Zegarelli. Tak hanya itu, Messi juga membubuhkan tanda tangannya di baju serupa yang sedang dikenakan bocah tersebut.

Ini bukan kali pertama Messi bermain sepakbola dengan bocah berketerbatasan. Pada Januari 2013 lalu, Messi main sepakbola dengan bocah tanpa telapak kaki asal Brasil, Gabriel Munoz.

Tindakan sederhana Messi tentu semakin mempererat hubungan antara superstar dan penggemarnya. Rupanya ada sisi lain di balik dominasi seorang Messi di lapangan hijau, yakni jiwa sosialnya.

 

BACA JUGA:

Perjalanan Hidup Lionel Messi akan Difilmkan

Piala Konfederasi 2013 : Profil Timnas Italia

VIDEO : Artis dan Bunuh Diri

Ada Apa dengan Anak dan Remaja Usia 4-14 Tahun?

Sumber : SPORTIGE | VIVA BOLA | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami