Colton Dixon

A to Z Biography / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

Colton Dixon

eva Official Writer
3967

Colton Dixon adalah salah satu finalis 13 besar American Idol sesi 11 yang lahir pada 19 Oktober 1991. Dia merupakan lulusan dari Sekolah Kristen Middle Tennessee pada 2010 dan aktif dalam beberapa pelayanan gereja di gereja Saddleback. Bersama kakaknya, Schyler, keduanya membentuk  group band rock Kristen yang disebut Messenger.

Dalam wawancaranya dengan salah satu media lokal, Colton sempat menceritakan bahwa salah satu tujuan dirinya mengikuti ajang American Idol adalah untuk memuliakan Tuhan tidak peduli apapun bentuknya. “Saya pernah berpikir mengapa ajang seperti American Idol tidak difokuskan kepada Yesus? Saya lalu mencoba berpikir bagaimana melakukannya jika saja saya berada di panggung,” ungkapnya.

Dixon juga sering berbagi tentang visinya akan iman kepada para fansnya yang disebut ‘messengers’. “Luar biasa. Saya bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Namun, saya percaya bahwa kita semua adalah para pembawa pesan yang dipanggil Tuhan untuk pergi dan memuridkan. Sempurna!,” tambahnya.

Albumnya yang berjudul “A Messenger” telah diterima sangat baik sejak dirilis awal tahun ini dan terjual 22,000 copy pada minggu pertama. Selain itu, lagunya juga menjadi peringkat pertama tangga lagu Kristen di Amerika Serikat dan di tangga lagu gospel Amerika Serikat. Sementara itu, lagunya yang berjudul “Never Gone” juga tidak kalah terkenalnya. Bagi Dixon, salah satu kunci untuk menjadi sukses tidak harus menjadi pemenang terlebih dahulu.

 

Discography:

# Singles:

    You Are (2012)

    Love Has Come for Me (2013)

# Single Promo:

    Never Gone (2012)

    Scars (2013)

    Let Them See You (2013)

    This is who I am (2013)

    I’ll be the Light (2013)

    Rise (2013)

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami