Ibu Paksa Putri Kandungnya yang Cacat Menjadi Pelacur

Nasional / 10 June 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Paksa Putri Kandungnya yang Cacat Menjadi Pelacur

eva Official Writer
9254

Seorang ibu di Minnesota yang terbukti bersalah memaksa putrinya yang memiliki cacat fisik berhubungan seks dengan para pria dijatuhi hukuman penjara selama 6 bulan di rumah sosial khusus gelandangan wilayah tersebut.

Cheryl Tchida, 51, dituduh telah menurunkan putrinya, 19, tuli dan memiliki mental seperti anak berusia 5 tahun di beberapa tempat untuk ditiduri oleh banyak pria selama 6 minggu hingga pada akhirnya dirinya hamil oleh salah seorang pria.

Menurut NY Daily News, Tchida pertama kali menurunkan putrinya di sebuah motel pada Juli 2012. Di motel tersebut, Tchida bersama dengan 5 pria lainnya telah menyusun rencana agar putrinya ditiduri oleh seorang kenalan Tchida yang berumur 17 tahun dan baru dikenalnya selama beberapa hari.

Akan tetapi aksi Tchida dan 5 pria lainnya tidak berhenti sampai disitu saja. Mereka membuat akun kencan online yang bertujuan untuk mengiklankan putrinya sebagai seorang pelacur seharga $ 200 setiap pertemuan.

Tchida dinyatakan bersalah pada April lalu sementara itu putrinya yang namanya dirahasiakan kini telah ditempatkan di salah satu lembaga sosial. Kejahatan rentan terjadi dimana dan dapat menimpa siapapun juga. Bahkan oknum nya dapat dilakukan oleh orang yang sangat kita percayai sekalipun. Oleh karena itu, selalulah waspada dan tetap libatkan perlindungan Tuhan dalam setiap kegiatan yang kita lakukan.

Baca juga:

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata di Papua Nugini

Wanita di Amerika ini Berhubungan Sex dengan Anjing

Terapi Anjing Bantu Para Penumpang di Bandara

Yayasan ini Sumbang BH Olahraga kepada Para Pelari Wanita Muda di Ethiopia

To Achieve the Blessing By Faith

Sumber : nydaily/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami