Saat Saudaranya Alami Cacat Otak, Inilah Tindakannya
Sumber: vemale.com

Nasional / 10 June 2013

Kalangan Sendiri

Saat Saudaranya Alami Cacat Otak, Inilah Tindakannya

Lois Official Writer
3360

Cayden Long (7) tidak bisa melakukan banyak hal seperti yang dilakukan oleh sang kakak, Conner Long (9). Cayden mengalami cacat otak yang membuatnya tak bisa berjalan ataupun bicara, namun hal itu tidak mengurangi rasa sayang Conner pada adiknya ini.

Awalnya untuk menghibur Cayden, dia diajak melihat olahraga sampai Conner memiliki sebuah ide. Sejak 2011, Conner dan Cayden mengikuti olimpiade olahraga, bersama-sama. Conner berenang sambil membawa adiknya di atas perahu karet. Conner bersepeda sambil membawa kereta dimana Cayden duduk di belakangnya. Mereka melakukan dan memenangkan perlombaan itu bersama-sama, setidaknya mereka sudah memenangkan lebih dari 14 lomba lari.

Banyak orang yang menganggap Conner adalah pahlawan, bahkan mereka pernah dijadikan cover Sports Illustrated Kids Sports Kids tahun 2012. Namun, bagi Conner ini adalah kesempatan baginya bersama Cayden untuk menikmati serunya hidup bersama.

Cayden memang terlihat senang. Sepanjang perlombaan, dia akan tertawa di belakang kakaknya. Bahkan dia terlalu antusias dan ingin ikut melakukan seperti yang dilakukan kakaknya. Hal itu seringkali membuat Conner kaget karena Cayden membahayakan nyawanya sendiri, namun saat Conner melihat ke arahnya, dia bisa melihat senyum dan tawa bahagia.

Tidak melihat kekurangan saudaranya tapi berjuang bersama adalah tekad yang patut ditiru. Sebuah kasih yang tulus dan murni tanpa mengharapkan timbal balik. Kiranya kisah ini menjadikan kita lebih menyadari bahwa kasih yang tulus dapat membawa kita pada kehidupan yang ajaib dan penuh kebahagiaan.

 

Baca juga :

Resep Sponge Cake Tape yang Lezat dan Cepat Dibuat

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Orangtua, Filter Anak Untuk Tidak Seks Bebas

Kanker Serviks dan Bersihnya Daerah Kewanitaan 

Ciri Orang Percaya yang Dikasihi Tuhan dan Ditakuti Setan

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami