Inilah Alkitab Berbicara dengan Tenaga Surya
Sumber: www.brailleworks.com

Internasional / 10 June 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Alkitab Berbicara dengan Tenaga Surya

Yenny Kartika Official Writer
3997

Banyak cara untuk menyebarluaskan Firman Tuhan. Di era teknologi yang semakin maju, Talking Bibles International (TBI) meluncurkan Alkitab Berbicara atau Talking Bible bertenaga surya.

Bukan berbentuk buku seperti Alkitab sungguhan, Talking Bible ini justru berupa perangkat yang memiliki speaker internal dan panel surya. Dengan kekuatan suara yang dihasilkan, 200 orang dapat mendengarkan isi Alkitab ini secara bersamaan.

TBI memasang panel surya di bagian belakang perangkat ini. Baterai akan terisi penuh setelah perangkat disinari matahari selama empat jam, yang memungkinkan Talking Bible diputar selama 2 jam. Perangkat ini dilengkapi pula dengan adaptor daya eksternal untuk pengisian baterai menggunakan listrik.

TBI telah mendistribusikan 1.000 perangkat Alkitab dengan harga terjangkau ini ke badan pelayanan lainnya, dan juga ke pelayanan TBI di seluruh dunia. Menurut email yang dikirimkan TBI kepada Assist News Service, produk ini memungkinkan orang-orang yang tidak dapat membaca agar bisa mendengar Firman Tuhan. Sungguh sebuah usaha pengabaran Injil yang efektif.

 

BACA JUGA:

Ibu Paksa Putri Kandungnya yang Cacat Berprofesi Sebagai Pelacur

VIDEO : Tujuh Ayat Alkitab yang Paling Banyak Dicari

VIDEO : Superbook (Trailer) -- Segera di Layar Kaca Anda!

Rating dan Share : Rapornya Dunia Pertelevisian

Sumber : BREAKING CHRISTIAN NEWS | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami