Sampaikan Firman Tuhan ala Charles Swindoll

Book / 3 June 2013

Kalangan Sendiri

Sampaikan Firman Tuhan ala Charles Swindoll

Yenny Kartika Official Writer
5307

Kebenaran Alkitab dapat disampaikan melalui berbagai cara, antara lain melalui kisah, anekdot, puisi, dan kutipan favorit dari tokoh-tokoh terkenal. Jika Anda ingin menarik perhatian pembaca atau pendengar melalui pendekatan yang agak berbeda, buku "Swindoll's Ultimate Book of Illustration and Quotes" ini adalah sumber yang tepat.

Charles Swindoll memang memiliki kekhasannya sendiri dalam menuturkan sebuah cerita. Buku ini sangat mudah dimengerti, sehingga dapat dipergunakan oleh siapa saja. Buku ini kaya akan ilustrasi dan dapat menjadi sumber bagi para pengkhotbah, pengajar, pemimpin Kristen, penulis, dan pembicara, juga kaum awam dalam menyampaikan firman Tuhan.

Dipenuhi dengan kisah-kisah yang tajam, cerita lucu yang menyentuh kehidupan nyata, dan kesimpulan-kesimpulan yang mengena, buku ini disusun topik per topik (A sampai dengan L).

Buku ini membantu Anda mendapatkan ilustrasi yang tepat untuk menyampaikan kebenaran alkitabiah, menarik perhatian penonton, menjelaskan inti permasalahan, dan menarik kesimpulan. Dengan contoh yang tepat, Anda dapat mengubah para skeptis menjadi partisipan yang menaruh minat, dan Anda dapat berkontribusi bagi pertumbuhan spiritual mereka.

Kekuatan dari sebuah ilustrasi adalah, pembaca atau pendengar akan tertawa, menangis, merenung, memahami,... dan mengingatnya terus-menerus.


BACA JUGA:

Rating dan Share : Rapornya Dunia Pertelevisian

Ngeluh Saat Orang Tua Sedang Sakit, Benarkah?

VIDEO: Artikel Jawaban.com Bantu Aku Bebas dari Hutang!

Ingin Jual Alat Kesehatan? Simak Dulu Tipsnya!

Sumber : KALAM HIDUP | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami