23 Juni 2013, Radja Nainggolan Sambangi Indonesia
Sumber: mrbola.com

Nasional / 2 June 2013

Kalangan Sendiri

23 Juni 2013, Radja Nainggolan Sambangi Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
2562

Pemain keturunan Indonesia yang kini merumput di Cagliari Italia, Radja Nainggolan akan datang ke tanah air pada 23 Juni mendatang. Dari status twitter yang dibuatnya 2 Mei silam, putra dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerd ini bakal mengunjungi Pekanbaru, Jakarta, dan Medan.

"Hi Indonesia! One of the cities that i will be visiting when I am in Indonesia in June 2013 is Pekanbaru, i'll see you there soon!" tulis Nainggolan.

"Other cities that i will be visiting in Indonesia are Jakarta, Medan...hope to see you all soon!" lanjutnya.

Kedatangan Nainggolan ke Indonesia dikabarkan disponsori oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan olahraga, Top Sportainment.

Dalam akun twitter Top Sportainment @TSportainmetn, dituliskan bahwa saat di tanah air nanti, Radja Nainggolan akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya adalah makan malam dengan para fans dan coaching clinic bagi mereka yang berusia 6-18 tahun.

Meski kehadiran pria berusia 25 tahun ini di tanah air masih beberapa minggu lagi, tetapi tak ada salahnya kan Jawaban memberikan salam penyambutan : “Selamat datang ke Indonesia, Radja Nainggolan. Selamat menikmati kota yang Indah di negeri ini. Horas !”

Baca juga :

Radja Nainggolan Ditaksir Roberto Mancini

Semua Tergantung Anda

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Sumber : jaringnews.com, twitter / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami