Demi Indonesia, 5 Pemain Arsenal Belajar Gamelan
Sumber: youtube.com

Nasional / 1 June 2013

Kalangan Sendiri

Demi Indonesia, 5 Pemain Arsenal Belajar Gamelan

Budhi Marpaung Official Writer
3957

Klub elit sepakbola di Inggris, Arsenal FC akan melakukan tur Asia pada Juli 2013 mendatang. Dari tiga negara yang akan dikunjungi, Indonesia adalah salah satunya.

Yang menarik sebagai bagian promosi kedatangan ke Indonesia, pihak manajemen tim The Gunners, Kamis (30/5) kemarin, mengunggah video Bacary Sagna dan empat rekannya sedang bermain Gamelan di situs resmi mereka di www.arsenal.com .

Didampingi langsung oleh John Pawson dan Manuel Jimenez, dua pengajar dari Southbank Gamelan Players, kelimanya terlihat lincah memukul alat musik tradisional Jawa ini. Bahkan Laurent Koscielny dengan mimik wajah yang serius terlihat asyik memukul gendang.

"Hati saya sangat senang bisa datang ke Indonesia," ujar Sagna sebagaimana dilansir metrotvnews online, Kamis (30/5) malam.

Jika tidak ada perubahan, Arsenal bakal datang ke Jakarta, Indonesia pada 13 Juli 2013. Di tanah air, Skuad Arsene Wenger akan bertanding melawan timnas Merah Putih di Gelora Bung Karno pada 14 Juli, keesokan harinya.

Bagi Anda pendukung Arsenal dan timnas Indonesia, wajib datang ke event ini karena belum tentu dalam 10-15 tahun mendatang, dua tim kebanggaan Anda ini dapat bertarung kembali di lapangan hijau.

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/fxDCs73KUAk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Prediksi Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Semua Tergantung Anda

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Sumber : metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami