Di Jakarta Ada Balapan Liar Berhadiah Cewek ABG

Nasional / 31 May 2013

Di Jakarta Ada Balapan Liar Berhadiah Cewek ABG

Lois Official Writer
12736

Aksi geng motor di Jakarta baru-baru ini terungkap. Hebohnya, mereka melakukan balapan liar dengan hadiah cewek anak baru gede (ABG). Awalnya, Polisi Sektor Kembangan menangkap para pembalap liar ini dan mengamankan puluhan motor. Setelah pemeriksaan dilakukan, dari mulut para joki terlontar apa yang menjadi hadiah bagi pemenangnya. Ternyata, selain mendapat uang, mereka juga dihadiahi gadis ABG.

“Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian. Joki dapat uang, ada cewek ABG untuk hadiah,” ujar Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus. Terlebih jika mengarah ke masalah syahwat. Bisa jadi hal ini menjadi lahan untuk prostitusi terselubung. Tidak lepas kemungkinan, kasus ini sudah lama.

Menurut Heru, gadis ABG itu dijadikan pancingan bagi joki agar bisa menang balapan. “Istilahnya cabe-cabean. Hal itu kita dapatkan pengakuan salah satu pelaku joki yang sedang kita periksa,” ujar Heru. Memang tidak ada ritual khusus seperti yang diharuskan kelompok Klewang. Namun, aksi-aksi seperti ini tetap saja meresahkan.

Berada di mana kita sangat menentukan akan seperti apa kita nantinya, bagaimana masa depan kita. Jika kita berada di lingkungan / komunitas yang kurang baik maka sedikit banyak kita akan terpengaruh. Pertanyaannya, kita ingin menjadi seperti apa? Tentukanlah komunitas yang sepantasnya kalau begitu.

 

Baca juga :

Kisah Hidup Seorang Ketua Geng Motor Wanita

Sosiolog : Kultur Geng Motor Harus Diberantas

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Ini Dia Resep Brownies Kukus Singkong yang Menggoda

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Mastektomi Dilakukan, Keindahan Wanita Berkurangkah

Jangan Menghakimi

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami