2 Pesepakbola Ternama Ini Tak Malu Nangis di Depan Umum
Sumber: 101greatgoals.com

Nasional / 27 May 2013

Kalangan Sendiri

2 Pesepakbola Ternama Ini Tak Malu Nangis di Depan Umum

Budhi Marpaung Official Writer
3107

Dikenal sebagai olahraganya para lelaki, para atlet sepakbola kerap diidentikkan dengan fisik yang menawan dan pribadi yang tangguh. Namun, siapa sangka kurang dari satu bulan, sudah ada dua orang pesepakbola top dunia yang tertangkap kamera wartawan meneteskan air mata di depan umum.

Berikut adalah dua atlet yang dimaksud :

1. David Beckham

Seusai menjalani pertandingan terakhir kompetisi Liga Perancis 2012/2013 bersama Paris Saint Germain, wajah David Beckham langsung memerah. Tangannya mengusap-usap mata yang mengeluarkan air. Keharuan meninggalkan dunia yang selama ini membesarkan namanya tampak jelas terlihat di mukanya

Seperti diketahui, setelah 20 tahun mengecap asam garam sepakbola professional, suami dari Victoria ini memutuskan untuk gantung sepatu. PSG dijadikan Beckham sebagai pelabuhan terakhirnya berkarir.  

2. Neymar  

Pada laga Santos kontra Flamengo, Minggu (26/5), Neymar terlihat menitikkan air mata sebelum pertandingan dimulai. Tetesan air mata menandakan pertandingan hari itu akan menjadi laga terakhirnya bersama si ikan paus setelah di musim mendatang ia bakal bergabung bersama Barcelona FC.

Sebagaimana diberitakan banyak media dalam dan luar negeri, Neymar telah menandatangi kontrak selama 5 tahun bersama La Braugana. Ia akan resmi bergabung ke negeri Catalan pada Juli 2013.  

Menangis bukanlah sebuah tanda kelemahan diri seseorang, tetapi merupakan ekspresi dari apa yang dirasakannya. Beberapa penelitian bahkan menyatakan bahwa keluarnya air mata bagus bagi manusia.

Baca juga :

Keluarga Tinggal di Kandang Kambing, Anggota DPR Menangis

Lionel Messi Buat David Beckham Pensiun

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami