Final Coppa Italia 2013 : Prediksi AS Roma vs Lazio

Nasional / 26 May 2013

Kalangan Sendiri

Final Coppa Italia 2013 : Prediksi AS Roma vs Lazio

daniel.tanamal Official Writer
2249

Hanya beberapa saat lagi laga panas pengakhir seluruh kegiatan persepakbolaan di tanah Italia akan dimulai dalam final Coppa Italia, antara tim satu kota AS Roma dan Lazio Minggu (26/5) dan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional Indonesia mulai pukul 22.30 WIB.

Laga final dengan bumbu "Derby della Capitale" ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, markas kedua tim ketika bertindak sebagai tuan rumah di seluruh kompetisi. Tentu dalam laga ini, tak ada yang ingin kalah di depan rumah sendiri.

Laga ini sendiri sarat dengan tujuan penting denmi tiket ke Liga Europa. Seperti diketahui, tiket ke Liga Europa hanya diberikan untuk klub berperingkat empat dan lima, serta jawara Coppa Italia. Kedua tim sendiri telah memastikan tidak dapat meraih tiket ke kejuaraan Eropa jika berkaca pada hasil di liga domestik. Karena itulah, final ini adalah kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk melangkah ke Eropa.

Menarik untuk ditunggu bagaimana lini tengah Roma yang kuat atas kepemimpinan Daniele De Rossi dan sang legenda Francesco Totti berhadapan dengan Lazio yang ditamengi oleh Luciano Zauri dan gelandang eksplosif asal Brazil Hernanes. Kerasnya pertandingan diprediksi akan menghasilkan hujan kartu bagi kedua tim.

Sulit untuk menebak siapa yang akan memenangkan laga ini dalam 90 menit meskipun Roma berada diatas angin. Hanya tim yang dapat bermain tenang sekaligus menjaga konsistensi saja yang mampu memenangkan pertandingan. Jawaban.com memprediksi prosentase pertandingan 50-50 dengan kemungkinan babak adu penalti.

Prakiraan susunan pemain
AS Roma (4-2-3-1): Bogdan Lobont; Marquinhos, Nicolas Burdisso, Leandro Castan, Federico Balzaretti; Michael Bradley, Daniele De Rossi; Erik Lamela, Francesco Totti, Miralem Pjanic; Pablo Osvaldo
Pelatih: Aurelio Andreazzoli

Lazio (4-1-4-1): Federico Marchetti; Abdoulay Konko; Giuseppe Biava, Andre Dias, Stefan Radu; Cristian Ledesma; Luciano Zauri, Ogenyi Onazi, Hernanes, Senad Lulic; Miroslav Klose
Pelatih: Vladimir Petkovic

 

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami