Barcelona Resmi Dapatkan Neymar

Nasional / 26 May 2013

Kalangan Sendiri

Barcelona Resmi Dapatkan Neymar

daniel.tanamal Official Writer
2539

Penyerang muda Timnas Brasil Neymar resmi bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Hal ini diungkapkan melalui situs resmi klub catalan tersebut. Diberitakan bahwa pemain yang terakhir membela Santos itu akan diikat kontrak selama lima tahun.

"Ketika saya ke Barcelona untuk mendengarkan tawaran mereka, saya tahu bahwa Neymar sudah melakukan kesepakatan verbal bahwa ketika kontraknya dengan Santos selesai pada 2014 nanti, ia akan pergi ke Barcelona,” begitu kata Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues kepada Diario AS

Nilai transfer Neymar sendiri diperkirakan mencapai 28 juta euro atau sekitar Rp 354 miliar dengan gaji 7 juta euro (sekitar Rp 88,5 miliar) setiap tahunnya. Menurut Sport sendiri Neymar akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada 3 atau 4 Juni mendatang. Neymar sendiri kini sedang dalam persiapan bersama tim nasional Brasil untuk Piala Konfederasi 2013.

Pada 2 Juni, Brasil akan melakukan pertandingan bersahabatan melawan Inggris di Stadion Maracana. Setelahnya diperkirakan bahwa Neymar akan langsung terbang dari Rio de Janiero menuju Barcelona.


Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami