Kenalan di Situs Kencan Sebulan, Wanita Ini Ditonjok
Sumber: BPM

Nasional / 26 May 2013

Kalangan Sendiri

Kenalan di Situs Kencan Sebulan, Wanita Ini Ditonjok

Lois Official Writer
3667

Wanita ini harus menderita tulang pipi ditonjok dan lebam akibat diserang oleh seorang pria yang dia temui di dalam salah satu situs kencan. Susan Hulbert (31), seorang ibu tunggal, mengatakan bahwa Gavin Taylor (34) kelihatan seperti pria jantan saat pertama kali bertemu. Dia memberikan wanita ini hadiah-hadiah dan memperlakukannya sebagai putri raja.

Namun, setelah sebulan menjalin hubungan, ketika ibu dari dua orang anak ini bertanya mengapa sang pria tetap menggunakan situs kencan sementara sudah menjalin hubungan dengannya, pria itu malah bertindak jauh. “Dia memukul kepala saya di tembok. Dia mulai meninju wajah saya,” ujar Hulbert, seperti dirilis mirror.co.uk.

Akibat perbuatannya, Taylor mendapatkan hukuman dua tahun menjalani kegiatan sosial dan didenda ₤125 karena melakukan kejahatan itu. Namun Susan berharap lebih. “Harusnya dia dipenjara,” ujarnya. “Apakah ada cara untuk merasa aman dalam situs-situs seperti ini. Saya tidak berpikir begitu. Saya tidak akan lagi menggunakan situs kencan.” tambahnya lagi.

Berhati-hatilah dalam bergaul dan dalam memilih teman, apalagi memilih pasangan hidup. Kita tidak bisa melihat seberapa dalam hati manusia, namun kita bisa memilih siapa yang bisa menjadi teman. Yang penting adalah hikmat dan mintalah Tuhan untuk berikan yang terbaik.

 

Baca juga :

Jodoh Berdasarkan Shio, Apa Kata Alkitab Tentang Hal Ini?

Forum : Apakah Ampuh Cari Jodoh di FB Maupun Socmed Lainnya?

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Resep Pizza Singkong yang Lembut Banget

Mendapatkan Jodoh yang Terbaik (1)

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Mastektomi Dilakukan, Keindahan Wanita Berkurangkah

Sumber : mirror.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami