Pindah Jam Tayang, DHM Tetap Berkati Masyarakat Sunda
Sumber: jawaban.com

Internasional / 25 May 2013

Kalangan Sendiri

Pindah Jam Tayang, DHM Tetap Berkati Masyarakat Sunda

Lois Official Writer
4101

Saat semua tayangan berlomba mencari rating tertinggi untuk acara mereka, Dini Hiji Mangsa (DHM) menjadi salah satu tayangan yang berbeda karena mengutamakan jiwa-jiwa dan kehidupan yang takut akan Tuhan. Tayangan yang satu ini terbilang unik karena berupa kesaksian dalam bahasa Sunda, mungkin satu-satunya tayangan spiritual Kristen dalam bahasa Sunda.

Banyak tayangan yang tidak mendidik dan malah kadang menyesatkan. Tidak ada makna positif yang bisa diambil. Ada tayangan yang berbicara bagaimana selingkuhan seolah-olah suatu hal yang biasa, ada tayangan yang tidak mendidik anak malah menyebabkan anak melakukan tendangan tak pantas, ada tayangan yang membuat malu seseorang.

Di tengah tayangan yang seperti itulah, DHM yang hadir di Bandung TV ini terus menjangkau pemirsa yang membutuhkan Tuhan dalam hidup mereka. “Per tanggal 27 Mei 2013, DHM di Bandung TV pindah hari tayang menjadi Senin pukul 22.00 – 22.30 WIB,” ungkap juru bicara DHM kepada tim jawaban.com.

Jutaan orang telah mengalami perubahan hidup melalui program televisi, ada yang positif namun banyak juga yang negatif. Sudah saatnya kita buat perubahan dan makin memanfaatkan segala yang ada untuk memberitakan kasih Yesus pada seluruh lapisan masyarakat. Jadilah roda penggerak tayangan positif sekarang juga.

 

Baca juga :

Solusi Life Meyakinkan Mujizat Itu Nyata Bagi Keluargaku

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Resep Pizza Singkong yang Lembut Banget

Dapatkan Jodoh yang Terbaik (1)

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Lakukan Mastektomi, Keindahan Wanita Berkurangkah?

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami