Inggris Digoncang Aksi Terorisme Keji
Sumber: tumbler

Nasional / 23 May 2013

Kalangan Sendiri

Inggris Digoncang Aksi Terorisme Keji

Puji Astuti Official Writer
2799

Sebuah aksi keji mengatasnamakan agama menggoncang masyarakat Inggris, Rabu 22 Mei 2013 lalu. Dua orang pelaku berkulit hitam membunuh seorang pria yang diduga sebagai anggota militer, bahkan memenggal kepalanya dan membuang jenasahnya di pinggir jalan di tenggara kota London.

"Kami bersumpah demi Allah kami tidak akan pernah berhenti memerangi Anda sampai Anda meninggalkan kami sendirian," demikian ucap salah seorang pelaku dengan tangan berlumuran darah.

"Satu-satunya alasan kami membunuh pria ini.. adalah karena orang-orang Muslim sedang sekarat setiap hari, " demikian pernyataan pria itu yang dikutip CNN, "Tentara Inggris ini merupakan mata ganti mata, gigi ganti gigi."

Pada saat kejadian, pelaku menghentikan sebuah bus dan meminta para penumpangnya untuk mendokumentasikan kejadian itu seolah dia ingin berada di TV.

Menanggapi aksi keji ini, Perdana Menteri Inggris David Cameron langsung bereaksi melalui akun Twitternya. "Kami tidak akan pernah menyerah terhadap teror," demikian kicau Cameron.

Menteri Dalam Negeri Inggris Theresa May juga memberikan tanggapan serupa, Rabu malam. May memastikan bahwa para pelaku aksi terorisme ini akan mendapatkan hukuman yang setimpal. Hingga kini, pihak pemerintah Inggris belum memberikan pernyataan resmi tentang identitas korban yang diperkirakan sebagai prajurit dari Royal Artillery Barracks di Woolwich.

Aksi teror tidak dapat menghentikan konflik, karena kebencian dan pertumpahan darah hanya akan menimbulkan kepedihan yang lebih dalam lagi. Kasih dan pengampunan adalah satu-satunya jalan mengatasinya. Mari berdoa agar kasih Tuhan menjamah mereka yang masih dibutakan oleh kebencian dan fanatisme agama, serta mari lepaskan pengampunan bagi mereka.

Baca juga artikel lainnya :

Ribuan Gadis Remaja Amerika Jatuh Cinta Dengan Pelaku Bom Boston

Tiga Terduga Teroris Ditembak Mati di Kebumen

Kartu Ucapan 'Bomber' Kelompok Anti-Muslim Timbulkan Kemarahan di Chicago

Ciri-ciri Orang yang Dipenuhi Roh Kudus

5 Makanan Wajib Dikonsumsi Untuk Hindari Kanker Payudara

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa

Sumber : CNN | Puji Astui
Halaman :
1

Ikuti Kami