Siswa SMP Selamatkan Remaja Putri Dari Perkosaan
Sumber: seragamsella.com

Nasional / 23 May 2013

Kalangan Sendiri

Siswa SMP Selamatkan Remaja Putri Dari Perkosaan

Budhi Marpaung Official Writer
4112

Tiga siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rabu (22/5) kemarin, berhasil menggagalkan aksi seorang pria yang hendak memperkosa remaja 16 tahun di semak-semak perkebunan Tapos, Bogor.

Dengan penuh keberanian, para ABG bernama Abdurrahman Assegaf, Ilham Maulana dan Aziz ini menegur pelaku, yang awalnya membantah akan melakukan tindak pemerksoaan.

"Apa-apaan cewek digituin," ucap Abdurahaman Assegaf yang biasa dipanggu Adu saat pertama kali memergoki aksi bejat tersebut.

"Nggak, dia jatuh dari motor," ujar si pelaku seperti ditirukan Adu.

"Jangan bohong, itu motor di atas masih utuh juga," timpal Adu lagi.

"Iya, maaf," kata si pelaku tak bisa lagi mengelak.

Adu cs pun langsung meringkus pelaku A dan mengamankan korban. Sebelum melapor ke warga dan satpam, para siswa ini sempat menyatakan kepada pelaku bahwa tempat itu adalah desa mereka dan mereka tidak mau desa mereka digunakan orang-orang sebagai tempat melakukan pemerkosaan dan perzinahan.

Rekan Adu, Ilham mengaku bahwa mereka tak akan pernah ragu untuk menolong bila ada kejadian lain di masa yang akan datang karena menurut mereka kebaikan tidak lah pernah memandang usia.

Melakukan kebaikan memang tidak perlu melihat usia apalagi suku, agama, dan bahkan ras. Oleh sebab itu, mari kita sebarkan kebaikan kepada orang lain dimana saja dan kapan saja !

Baca juga :

Cegah Perkosaan, Anak SMP Buat Sepatu Bertenaga Listrik

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami