Warga Twitter Berdoa Bagi Oklahoma
Sumber: guardian.co.uk

Nasional / 21 May 2013

Kalangan Sendiri

Warga Twitter Berdoa Bagi Oklahoma

Budhi Marpaung Official Writer
4451

Pada Senin (20/5) petang waktu setempat atau Selasa (21/5) dini hari Waktu Indonesia Barat, Tornado berukuran lebar 3,2 kilometer, menerjang kota Oklahoma, Amerika Serikat. Sebagaimana diberitakan CNN, rumah-rumah di wilayah dilewati angin besar itu hancur dan sebanyak 51 orang dilaporkan tewas.  

Sebagai aksi solidaritas terhadap apa yang terjadi di Oklahoma, sebuah hashtag #PrayforOklahoma dibuat oleh warga Twitter dan menit demi menit para warga Twitter secara bergantian menyampaikan dukungan dan doa mereka bagi masyarakat Oklahoma.

“Mudah mudahan tidak ada korban lagi,, tidak ada lagi tornado lagi amiiieeeeennnnnnn #PrayForOklahoma” – demikian tulis @Immutzzaiah

“#PrayForOklahoma Prayers go to everyone affected by the disaster, to the innocent children. Stay strong.” kicau @siutandie_

“semoga semua korban yang selamat dpt menemukan keluarga mereka yang hilang akibat dari tornado ini amin.#PrayForOklahoma” Kicau salah satu tweeps @ShadowDarkWuff.

Hingga berita ini diturunkan, ada sekitar 120 orang lain yang mengalami luka-luka. Seluruh mereka kini sudah mendapatkan perawatan medis.

Sebagai sesama manusia, ketika ada orang yang mengalami musibah atau penderitaan, membantu adalah hal yang wajib kita lakukan. Jika tidak bisa melalui dengan dana, kita bisa melakukan dengan memberikan doa dan semangat.

Baca juga :

Tornado Mendekat, Maria Pun Mendekat ke Tuhan

Korban Tornado Indiana : Tuhan Itu Baik

Piala Sudirman 2013 : Indonesia vs India 4-1  

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013

Kisah Nyata Arginius, Pria yang Tergila-gila Dengan Ilmu Gaib 

Sumber : twitter.com, kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami