Komunitas Ini Tolong Tunawisma Selamatkan Anjingnya
Sumber: jasmine dustin

Nasional / 20 May 2013

Kalangan Sendiri

Komunitas Ini Tolong Tunawisma Selamatkan Anjingnya

Lois Official Writer
3963

Charles Gilliam tinggal di jalanan Los Angeles dengan anjingnya bernama Big. Bulan lalu dia putus asa mencari anjing sekaligus sahabatnya yang hilang tersebut. Big yang merupakan seekor anjing berumur 11 tahun campuran retriever/terrier ini sedang sakit dan memerlukan perawatan. Gilliam percaya Big akan mati jika dia tidak mendapatkan perawatan tersebut. Beruntung ada seorang pecinta anjing Jasmine Dustin memutuskan untuk membantu.

Sebelumnya Big adalah anjing yang bahagia seperti anjing lainnya. Suatu hari Big lemah dan tidak ingin makan. Gilliam pun mengunjungi dokter hewan di San Fransisco, dan dia diberitahu bahwa anjingnya punya tumor yang tidak dapat dioperasi dan hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah “menidurkan” dia. Namun, Gilliam menolak untuk percaya bahwa tidak ada yang bisa diperbuat.

Ketika Gilliam bertemu Dustin, itulah yang menyebabkan Dustin ingin menolongnya. “Charles tinggal di jalanan tanpa apa-apa kecuali temannya Big,” kata Dustin. “Anjingnya sangat sakit dan butuh dioperasi.” Setelah ditemukan, Big pun dirawat pada 8 Mei 2013 yang lalu. Setelah tahu bahwa ada harapan untuk anjingnya Big, Gilliam memeluk dokter yang merawat Big.

Untuk membantu Gilliam dan Big, Dustin mengumpulkan dana melalui website. “Ultrasound menunjukkan bahwa Big tidak punya tumor,” ujar Alex Tiraki, sang dokter. “Big hanya punya batu di bagian urinnya dan sendi.” tambahnya. Batu-batu itu bisa diangkat dan Big bisa selamat, suatu kabar yang menggembirakan Gilliam. Yang lebih menggembirakannya lagi adalah mereka akhirnya dapat mengumpulkan dana US$1500, dana yang lebih dari cukup, dan sekarang Gilliam pun mendapatkan tempat tinggal. “Saya senang dan akan mulai membantu banyak para tunawisma lainnya,” ujar Dustin.

Banyak orang di sekeliling kita yang membutuhkan bantuan kita, namun terkadang kita tidak mau peduli. Mari, kita buka mata kita lebar-lebar dan berikan bantuan yang mereka perlukan. Terlebih dari itu, mari kita kabarkan juga kabar keselamatan yang dari Tuhan agar mereka menerima kehidupan kekal.

 

Baca juga :

Anjing Ini Ke Gereja Bahkan Saat Majikannya Sudah Tiada

Seekor Anjing Gagalkan Upaya Bunuh Diri Majikannya

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Resep Kue Sus Singkong Goreng

Perkara Penting di Balik Menerima Roh Kudus 

Berbagai Kisah Nyata Orangtua Hadapi Kematian Anaknya

Berbagai Penyakit yang Picu Rontoknya Rambut

Sumber : lifewithdogs.tv by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami