Perjalanan Hidup Lionel Messi Akan Difilmkan

Nasional / 19 May 2013

Kalangan Sendiri

Perjalanan Hidup Lionel Messi Akan Difilmkan

daniel.tanamal Official Writer
4338

Beberapa film layar lebar banyak mengangkat mengenai kisah nyata perjalanan hidup seorang tokoh olahraga. Salah satunya adalah kisah bintang Barcelona Lionel Messi yang akan diangkat ke layar lebar oleh sebuah rumah produksi film Hollywood, Epic Pictures Group.

Rencana produksi film itu nampaknya sudah mendekati 100 persen menjadi kenyataan. Garis besar film ini akan menceritakan sisi di mana seorang pria muda pendiam yang memiliki keterbatasan fisik mampu menjadi salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang sejarah.

Sejak lama memang kisah pemain berjuluk La Pulga akan difilmkan meskipun hanya sebatas rumor. Film iini sendiri direncanakan akan mengambil jalan cerita mirip film olahraga kondang, 'Rocky'. Cerita "Rocky' adalah tentang perjalanan karir bintang tinju Rocky Balboa yang diperankan dengan apik oleh Sylvester Stallone.

Rencananya film tersebut akan hadir di bioskop seluruh dunia menjelang dibukanya gelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang. Mengingat tingkat ketertarikan setiap orang kepada gelandang serang asal Argentina ini demikian besar, film ini pastinya akan mampu menarik perhatian banyak penonton.

 

 

 


Sumber : Bola.net | BBC
Halaman :
1

Ikuti Kami