Ini Dia Para Wanita yang Tersangkut Kasus Ahmad Fathanah
Sumber: merdeka.com

Nasional / 17 May 2013

Kalangan Sendiri

Ini Dia Para Wanita yang Tersangkut Kasus Ahmad Fathanah

Lois Official Writer
14490

Tersangka kasus suap impor daging sapi mengejutkan publik lantaran saat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyeret sejumlah wanita cantik dan seksi. Tidak hanya uang, para wanita ini yang berjumlah lebih dari 20 orang ini juga dimanjakan Ahmad Fathanah dengan mobil, perhiasan, bahkan jam mewah Rolex. Satu wanita bisa menerima uang dari Fathanah hingga mencapai Rp 1 miliar.

“Dikirim bertahap dari 2009 sampai 2013,minimal ngirim Rp 40 juta. Terus menerus jumlah variatif kalau ditotal Rp 1 milyar. ke beberapa pria juga ngirim,” ujar Muhammad Yusuf, Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Siapa saja wanita ini?

Maharany Suciyono – Maharany waktu itu diketahui adalah seorang mahasiswa Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama. Setelah diperiksa, Maharany akhirnya dilepas oleh KPK karena tidak terbukti terlibat dalam kasus suap impor sapi ini.

Tri Kurnia Puspita – Wanita ini mendapatkan Honda Freed, arloji Rolex, dan gelang Hermes dari Fathanah. Siapakah dia? Tri Kurnia Puspita adalah nama wanita yang disebut pernah dekat dengan Ahmad Fathanah.

Ayu Azhari – Artis kawakan ini rupanya pernah diberi uang oleh Fathanah. Uang diberikan secara bertahap dalam bentuk dolar dan rupiah. Pertama diberikan dalam bentuk dolar tunai sebesar USD 800. Kemudian tunai USD 1.000 dan dalam uang tunai rupiah sebesar RP 10 juta. Terakhir dalam bentuk transfer sejumlah Rp 10 juta.

Vitalia Sesha – Model panas ini mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merk Chopard. “Vita mengaku cuma sebagai teman AF. Sekarang semua barang itu sudah disita KPK,” ujar juru bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5)

Novia Ardana – Fathanah memanjakan artis ini dengan mobil Honda Jazz, uang puluhan juta rupiah, dan perhiasan. “Hubungan mereka hanya 2 bulan,” ujar kuasa hukum Vitalia Sesha, Farhat Abbas di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dewi Kirana – Penyanyi dangdut ini ngetop di wilayah Pantura (Indramayu, Subang, Cirebon) bahkan dia dijuluki Queen of Pantura. Dewi sendiri sudah berkeluarga dan dikaruniai empat orang putri. Meskipun namanya disangkutkan dalam kasus ini, namun hingga kini hubungan keduanya masih bias karena KPK belum membuka informasi tentang hal itu.

Surti – Tinggal di kontrakan mewah di Bekasi. Informasi dari warga, Surti baru menempati rumah kontrakan mewah berlantai dua itu sejak sepekan lalu. Perkenalan keduanya berawal dari seringnya Fathanah datang ke masjid Ainul Yaqin, masjid yang sama tempat Surti berjemaat. Seorang warga, Zulkarnain (57) mengaku mengenali Ahmad Fathanah dengan nama Olong. Fathanah menikahi Surti pada 2010 silam.

Nama terakhir yang sempat disangkutkan adalah Kiki Amalia. Demi sebuah reformasi, pada waktu itu ada banyak korban jiwa demi Indonesia lebih baik lagi. Namun yang terjadi sebaliknya. Koruptor merajalela dan memakai uang negara dengan seenaknya. Hapus korupsi di bumi pertiwi dan jadilah negara yang bersih.

 

Baca juga :

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Resep Kue Sus Singkong Goreng

Apa Gunanya Kenaikan Yesus Bagi Kita?

Saat Tangisan Digunakan Anak Sebagai Alat

7 Manfaat Spa Garam

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami