Ribuan Remaja Cewek Amerika Jatuh Cinta Dengan Pelaku Bom Boston

Nasional / 13 May 2013

Kalangan Sendiri

Ribuan Remaja Cewek Amerika Jatuh Cinta Dengan Pelaku Bom Boston

eva Official Writer
7966

Salah satu pelaku bom Boston, Dzhokhar Tsarnev atau yang lebih dikenal dengan Jahar berhasil memikat hati ribuan remaja perempuan di seluruh Amerika bahkan melebihi Justin Bieber.

Melalui hashtag yang berjudul FreeJahar, para remaja mengklaim Jahar terlalu imut untuk dianggap sebagai teroris. Sejumlah pengguna media sosial, Tumblr, Facebook, dan Twitter mendukung Jahar, tersangka teroris 19 tahun ini sebagai idola baru remaja cewek di Amerika.

Berikut adalah beberapa kutipan pesan yang berisi dukungan terhadap pelaku teroris, Jahar:

“Tuhan memberkatimu, teman. Saya tahu bahwa hanya sedikit yang kami, para pendukungmu lakukan untukmu tapi, kenapa kamu? Kenapa? Menyedihkan memang. Masa depanmu dirampas, keluargamu dirampas, para sahabatmu, kehidupan normalmu…masa depanmu..” - freejahartsarnaev.tumblr.com/

“Saya tahu bahwa saya tidak mengenal Jahar dan saya seharusnya tidak mengatakan ini, tetapi saya rindu Jahar, aneh bukan? Jangan berpikir kalau saya aneh. Saya hanya rindu padanya.” – Free Dzhokhar Doe.

Sementara itu, seorang gadis berumur 18 tahun di Topeka, Kansas mengaku dirinya sangat tergila-gila dengan jahar bahkan dia rela melakukan hal ekstrim, seperti mentatoo namanya di lengannya secara permanen.

Baca juga:

Ketika Kita Diperbudak Oleh Cinta Kepada Manusia

Gara-Gara Musik Handphone, Kedua Umat Beragama ini Bentrok

64% Umat Muslim Mesir dan Pakistan Dukung Hukuman Mati Bagi yang Murtad

PBB : April, Bulan Paling Berdarah di Irak

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

 

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami