Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

Nasional / 7 May 2013

Kalangan Sendiri

Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

daniel.tanamal Official Writer
4222

Mengalahkan Barcelona dengan agregat gol 7-0 tentu adalah prestasi besar Bayern Muenchen yang sangat sulit untuk disamai klub lainnya. Pujian terus diberikan kepada wakil Jerman yang akan berlaga di Final Liga Champions nanti. Bahkan Presiden Barcelona ikut memuji keberhasilan Die Rotten.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell seusai pertandingan leg kedua di Stadion Camp Nou, Rabu atau Kamis (2/5/2013) dini hari WIB lalu, mengucapkan selamat kepada Munich. "Saya ucapkan selamat kepada Bayern karena mereka jelas lebih bagus dari kami, dan layak berada di final. Kami sudah kalah sejak di Muenchen," kata Rosell.

Meskipun Rossel tak menampik bahwa tanpa kehadiran Messi segalanya menjadi berubah namun dirinya tetap bangga terhadap skuad yang ada. "Jelas bahwa absennya Messi memang terasa, tapi toh semua pemain meladeni tantangan Bayern. Saya bangga kepada tim, para staf, dan para suporter," katanya.

Di Final, Rossel menjagokan Munchen sebagai pemenangnya. "Saya rasa Bayern adalah tim terkuat di Eropa dan mereka akan menang di final, walau kita tak akan pernah tahu bagaimana jadinya. Saya rasa tim-tim Spanyol pun tak seburuk itu dalam kompetisi musim ini. Sekarang kami harus menunggu musim depan dan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Seperti diketahui, FC Hollywood lolos ke final setelah mengalahkan Blaugrana dengan agregat 7-0. Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern menang 4-0. Dan pada leg kedua di Stadion Camp Nou, Bayern menang 3-0. Di Final, Bayern akan menghadapi tim senegara Borussia Dortmund yang terlebih dahulu sampai ke final usai menyingkirkan rival Barca, Real Madrid.

 

Sumber : UEFA | KompasBola
Halaman :
1

Ikuti Kami