Pantang Menyerah - Part 2

Kata Alkitab / 7 May 2013

Kalangan Sendiri

Pantang Menyerah - Part 2

daniel.tanamal Official Writer
7060

Pikirkanlah ini….

Ketika kamu mulai putus asa, ragu, lelah atau hampir diambang kegagalan, INGATLAH KEMBALI akan impian yang ingin kamu raih. Impianmu itu akan menjadi sumber inspirasi yang akan selalu menguatkan kamu & memberi kamu sebuah motivasi yang besar.

Hidup ini memang keras, tapi bukan berarti kamu harus menyerah begitu saja tanpa mencoba cara yang lain kan?  Biarlah kesuksesan yang kamu temukan pada diri orang lain menjadi cambuk untuk kamu bangkit kembali. Kalau mereka bisa berhasil, kenapa kamu tidak bisa seperti mereka yg lebih dulu berhasil ?

Untuk itu penting sekali memiliki 'daya tak terbatas' (unlimited power) sebagai SUMBER tempat kita 'melekat' dan 'bersandar', agar apa yang ada pada SUMBER tersebut juga ada pada kita. Sehingga kita mampu untuk selalu bangkit dalam situasi apapun, tanpa selalu memikirkan 'siapa' dan 'kenapa'. DIA-lah TUHAN, Sumber yang Tepat dan Benar itu, sebagai tempat untuk kita 'melekat' dan 'bersandar'.

Bagaimana caranya ?

Caranya adalah 'Berdoa' senantiasa, dan 'Baca,Renungkan, lalu Perkatakan Firman TUHAN' senantiasa (Yosua 1:8) yang tertulis di dalam Injil  (2 Tim 3:16). Sebab 'Injil itu adalah Kekuatan Allah' (Roma 1:16-17). Mengapa harus TUHAN dan bukan yang lain?

Sebab, "TUHAN itu pengasih dan penyayang. Panjang sabar dan besar kasih setia-NYA. TUHAN itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-NYA. TUHAN setia dalam segala perkataan-NYA, dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-NYA.

TUHAN itu penopang bagi semua orang yg jatuh, dan penegak bagi semua orang yang tertunduk. (Mazmur 145:8-9 , 13b -14)

Bersandar pada Tuhan adalah SUMBER KEKUATAN yang tak terbatas!

Jadi, PANTANG MENYERAH!!

 

 


Sumber : Andy Otniel
Halaman :
1

Ikuti Kami