Pantang Menyerah - Part 1

Kata Alkitab / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Pantang Menyerah - Part 1

daniel.tanamal Official Writer
6002

Jika kita coba rusakkan jaring laba-laba, maka dengan segera laba-laba akan menenun sarangnya lagi. Atau jika kita rampas madu dari sarangn lebah madu, maka dengan cepat lebah madu akan membuat sarang baru yang menghasilkan madu kembali. Atau cobalah hancurkan rumah semut, dalam waktu singkat mereka akan sibuk membangun kembali & menuntaskannya.

Laba-laba, lebah, semut hanyalah serangga kecil namun mereka semua memberikan inspirasi kepada saya tentang bagaimana menghadapi kerasnya kehidupan ini. Tanpa memikirkan 'siapa' / 'kenapa', dengan satu tekad, PANTANG MENYERAH!!!! 

​Ya  JANGAN PERNAH MENYERAH pada apa pun juga ketika kamu sedang berusaha meraih impian kamu. Selama jantungmu berdetak, itu lebih dari cukup untuk TUHAN menunjukkan bahwa DIA tidak menyerah memberimu kesempatan untuk 'Bangun saat terjatuh' dan 'Bangkit saat terpuruk'.

Karena saat jantung itu berhenti berdetak, maka  tubuh itu tidak akan lebih dari seonggok daging yang segera membusuk. Jadi, Tidak ada alasan bagimu untuk menyerah.  Sebab, menurut saya, “Orang yang gagal selalu mencari-cari alasan , tetapi orang yang mau berhasil selalu mencari jalan.”

Tahukah kamu, bahwa berhasil di dalam hidup ini tidak hanya sekadar berada pada tempat dan waktu yang tepat. Tapi juga berada pada tempat dan waktu yang salah. Namun TIDAK PERNAH MENYERAH..!!

Kamu boleh memiliki impian yang besar tetapi jika tanpa semangat, kerja keras, ketabahan hati, tahan uji, pantang menyerah & bersandar kepada Tuhan, maka impianmu itu hanyalah sebuah fantasi atau khayalan belaka.

Kamu tidak akan pernah melihat impianmu itu menjadi nyata dalam hidupmu. Justru yang terjadi adalah kamu hanya bisa menikmati impianmu dlm pikiran atau imajinasimu saja.

"DIA memberi kekuatan kepada yang lemah,dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya " - Yesaya 40:29.

 


 


Sumber : Andy Otniel
Halaman :
1

Ikuti Kami