Sidewalk Prophets

A to Z Biography / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Sidewalk Prophets

eva Official Writer
3846

Sidewalk Prophets adalah group band Kristen kontemporer yang berasal dari Nashvile, TN. Band ini pertama kali dibentuk oleh Dave Frey sebagai penyanyi dan Ben McDonald sebagai gitaris ritme ketika mereka menghadiri kontes rekaman Universitas Indiana Anderson.

Album mereka yang berjudul These Simple Truths berisi single “The Words I Would Say,” masuk dalam album kompilasi Wow Hits 2010 dan Wow Hits 2011. Group band ini berhasil menang dalam anugerah musik GMA Dove Award 2010 untuk kategori Artis Pendatang 2010.

Sidewalk Prophets telah melakukan tour di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya dengan beberapa penyanyi terkenal lainnya seperti Jeremy Camp, Stellar Kart, dan Audio Adrenaline sebelum secara resmi masuk Word Records. Band ini juga pernah melakukan tur Rock and Worship Roadshow 2010 bersama MercyMe, Francesca Battistelli, David Crowder Band, Remedy Drive, Fee, dan Family Force 5. Pada tahun 2013, mereka juga berkesempatan melakukan tur bersama TobyMac dan Red dalam Winter Jam Spectacular.

 

Discography:

  • Sidewalk Prophets (2003, Independent)
  • You Love Me Anyway (EP, 2007, Independent)
  • These Simple Truths (2009, Word Records)
  • Live Like That (2012, Word Records)

 

 

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami