Pasangan Ini Menikah Dengan Penampilan Zombie

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

Pasangan Ini Menikah Dengan Penampilan Zombie

daniel.tanamal Official Writer
3880

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang terkadang dirayakan oleh pasangan dengan berbagai hal unik dan menarik untuk mengenangnya. Namun salah satu pasangan di Inggris ini punya cara yang agak “menyeramkan”. Mereka menikah dengan penampilan ala zombie (mayat hidup).

"Sejak saya masih kecil sudah senang melihat film zombie. Game zombie pertama yang saya mainkan adalah Resident Evil. Dari sana saya menjadi penggemar berat zombie,” begitu ungkapan Rob Blackmore, pengantin pria yang berpenampilan zombie bersama pasangannya.

Ternyata sang pasangan Jennifer Jones juga menggemari film horror. Jadilah mereka berdua bersepakat untuk memilih zombie sebagai tema design penampilan mereka. Yang unik adalah, pasangan ini juga mengundang pesepakbola Luis Suarez untuk menghadiri pesta pernikahannya setelah dia menggigit pemain Chelsea, Brainslav Ivanovic di pertandingan Liga Premier pada 21 April.

Jones dan Blackmore pun begitu beruntung, karena mereka memenangkan kompetisi pada perilisan game zombie terbaru, Dead Island Riptide, game yang akan tersedia untuk Xbox 360, PS3 dan platform PC, dan mulai dijual pada 26 April nanti.

Meskipun saat ini konsep penampilan dalam pernikahan adalah sebuah selera dan ide yang bebas, namun sebaiknya harus selaras dengan pemberkatan pernikahan yang kudus.

 

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami