Suami Lumpuh Pasca Kecelakaan, Wanita Ini Terus Setia
Sumber: istimewa

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

Suami Lumpuh Pasca Kecelakaan, Wanita Ini Terus Setia

Lois Official Writer
4440

Sue Organ disarankan oleh teman-temannya untuk meninggalkan sang suami dan memulai hidup baru, namun dia menolak. Sue (59) setia menemani sang suami, Charles yang mengalami kerusakan otak permanen akibat kecelakaan saat bersepeda Juni 2007 lalu.

Akibat penyakitnya, Charles (62) membutuhkan perhatian penuh 24 jam dari istrinya karena dia lumpuh, bahkan mengunyah makanan pun sering mengalami kesulitan. Setiap hari, Sue menggosokkan gigi suaminya dan menyuapi makan layaknya kepada anak kecil di rumah mereka, Coulsdon, Surrey, Inggris. Untuk perawatan lebih personal seperti menemaninya, memijat, memberi makan hingga menyikat gigi dilakukannya sendiri, namun dia dibantu beberapa perawat untuk memandikan dan mencuci bajunya.

Sebelum kecelakaan terjadi, Charles dan Sue dikenal sebagai pasangan bisnis yang sukses. Kini hidup mereka berubah total. Mereka kehilangan segalanya namun Sue tetap ingin menemani sang suami. “Aku kini semakin mencintai Charlie karena dia sangat membutuhkanku,” ujarnya. “Ia mungkin sakit parah, namun dia tetaplah pria yang kunikahi. Ia masih punya sinar mata yang sama, senyum penuh kasih sayang yang sama. Ikatan kami tidak bisa dipatahkan. Ia tidak bisa menggerakkan tubuhnya namun aku tahu dia mencintaiku. Semua terlihat dari matanya. Dan aku tahu bila aku meninggalkannya, semangat hidupnya akan hilang,” ujar Sue.

Di kamar tidur mereka, tergantung sebuah papan tulis bertuliskan “I Love You” dalam huruf kapital yang ditulis Charles sebelum penyakitnya menjadi seserius sekarang. “Butuh satu jam baginya untuk menulis kata-kata itu, dan dia kelelahan,” ujar Sue kepada Dailymail. Dia setia bercerita kepada suaminya setiap malam aktivitas sehari-hari maupun memori indah tempo dulu. Dia berharap dengan begitu kesehatan suaminya makin membaik dan keajaiban terjadi.

Kisah nyata ini mengingatkan kita betapa sebuah cinta sejati masih ada di antara kita dan membuat kita lebih mengerti lagi, bagaimana sebuah pengorbanan itu. Saat cinta sejati itu bisa diwujudkan oleh orang lain, kita pun bisa melakukannya. Percayalah, cinta sejati itu ada dan dapat mengubah segalanya jauh lebih indah.

 

Baca juga :

Kisah Pengorbanan Go'el

Demi Istri, Politisi Jerman Donorkan Ginjal

 

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

Berbagai Mitos Salah dalam Mendidik Anak

5 Kasus Fobia Unik Menyangkut Kesehatan

Pernah Coba Klepon Kacang Ijo? Ini Resepnya

Budaya Indonesia yang Mulai Memudar

Memberkati Bisa Melalui Apa Saja, Termasuk Media

http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/58/news/121022162055/limit/0/Kisah-Pengorbanan-Goel.html
Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami