Mengapa Pria Kerap Palsukan Orgasme?

Marriage / 26 April 2013

Kalangan Sendiri

Mengapa Pria Kerap Palsukan Orgasme?

daniel.tanamal Official Writer
5809

Satu fakta terbaru mengenai orgasme ditunjukan oleh survei yang dilakukan toko farmasi online ukmedix.com. ternyata tidak hanya wanita yang kerap memalsukan orgasme tapi juga pria. Dari hasil polling tercatat, sebanyak 74 persen wanita dan 22 persen pria berpura-pura mencapai orgasme saat bercinta.

Dilansir The Sun, penulis buku Dr Abraham Morgentaler yang telah menghabiskan 25 tahun untuk meneliti orgasme pria menyatakan ketika pria berkomitmen dalam sebuah hubungan, dia menjadi lebih peduli kepada pasangannya dibandingkan dirinya sendiri.

Sementara itu, sebagian besar pria tahu ketika wanita memalsukan orgasme. Hal ini tentu menyakitkan bagi pria namun mereka terpaksa menahannya karena tak ingin pasangannya merasa tidak enak hati. Di sisi lain, pria pun ternyata juga memalsukan orgasme. Namun, wanita kerap kali tak menyadari kalau pasangan mereka juga terkadang berpura-pura mencapai klimaks.

Sebanyak 2/3 pria muda yang mengaku memalsukan orgasme, mengatakan bahwa pasangan mereka tidak tahu hal itu. Salah satu alasan utamanya karena mereka lebih mengutamakan perasaan pasangannya ketimbang kenikmatannya sendiri.

Jika dulu persepsi pria terhadap hubungan seks adalah 'wanita yang harus melayani', kini sudah sedikit berubah. Mereka mengharapkan wanita lah yang harus dipuaskan terlebih dahulu. Baik secara fisik maupun emosional.

Seks adalah berkat dari Tuhan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Hal tersebut diciptakan agar pasangan mengasihi satu sama lain secara intim dan mendalam. Karena itu bijaklah dalam menerima setiap berkat yang kita terima agar tidak ada dampak yang mempengaruhi hubungan didalam keluarga.

 

 

 


Sumber : wolipop
Halaman :
1

Ikuti Kami