Hillsong : Global Project Indonesia, Album yang Mengagumkan !
Sumber: us.hillsongmusic.com

Music Review / 25 April 2013

Kalangan Sendiri

Hillsong : Global Project Indonesia, Album yang Mengagumkan !

Budhi Marpaung Official Writer
8674

Pada tahun 2012 lalu, label rekaman Insight Unlimited mengedarkan ke pasaran sebuah album baru yang berisi lagu-lagu yang pernah dibawakan langsung oleh tim Hillsong dan beberapa lagu True Worshipper sebagai bonus track-nya.

Album yang diberi nama Hillsong : Global Project Indonesia ini merupakan proyek dari Hillsong Australia. Bermaksud untuk menerobos hambatan bahasa orang-orang Indonesia yang ingin menyembah Tuhan dengan lagu-lagu mereka buat akhirnya gereja yang berada tepat di kota Sydney tersebut membuat album yang isinya adalah lagu-lagu Hillsong tetapi dengan lirik-lirik yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Adapun pihak dari Indonesia yang diajak kerjasama dalam proyek album ini adalah JPCC Worship / True Worshipper. Selain menerjemahkan, Hillsong juga menggaet sejumlah penyanyi JPPC Worship / True Worshipper untuk menyanyikan lagu-lagu mereka.

Jangan heran kalau arransemen musik yang terdapat di dalam album ini semua sama alias mirip dengan arransemen musik yang dibawakan oleh band aslinya, Hillsong Australia. Yang berbeda hanyalah para penyanyi dan tentu saja lirik-liriknya.

Di album Hillsong : Global Project Indonesia, terdapat 12 lagu Hillsong Australia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Kuberikan Segalanya (GO), Tuhan Sanggup (God is Able), Hosana (Hossana), Kau Ditinggikan (I Will Exalt You), adalah sejumlah lagu yang dimuat di album ini.

Walau bukan para penyanyi dari tim Hillsong yang membawakan, namun pesan dan keindahan dari lagu-lagu itu tetap sampai dan dinikmati pendengarnya. Ini yang membuat Hillsong : Global Project Indonesia menarik dan patut dimiliki oleh setiap Anda.

Tambahan 3 track lagu yang berisikan lagu-lagu dari JPCC Worship / True Worshipper adalah pelengkap yang tepat untuk album luar biasa ini.

Satu kata untuk menggambarkan Hillsong : Global Project Indonesia adalah mengagumkan !


Album : Hillsong : Global Project Indonesia

Artis : Hillsong + JPCC Worship / True Worshipper  

Rilis : 2012

Distributor : Insight Unlimited

Track :

1. Kuberikan Segalanya

2. Tuhan Sanggup

3. Hosana

4. Kau Ditinggikan

5. Terbesar

6. Berkuasa S’lamanya

7. Kau

8. Berdiri

9. Kaulah Tuhan

10. Bagaikan Dupa

11. Kasih AbadiMu

12. Sanggup S’lamatkan

Bonus Track :

13. DenganMu Tuhan

14. Tiada Ternilai

15. Jadi SepertiMu

 


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/inKoVcEMT9c" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

 

Baca juga :

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami