Pembaca Berita Dipecat Karena Mengumpat

Nasional / 24 April 2013

Kalangan Sendiri

Pembaca Berita Dipecat Karena Mengumpat

daniel.tanamal Official Writer
3844

Menjaga ucapan atau perkataan, seharusnya menjadi prioritas utama kita dalam bermasyarakat karena jika ceroboh saja, perkataan dapat merugikan kita. Hal inilah yang dialami seorang pembaca berita yang harus rela dipecat hanya karena dirinya tertangkap basah mengumpat.

Pembaca berita dari acara KFYR, bernama A.J Clemente ini memang mendapat pengalaman yang begitu berharga di dalam hidupnya. Dirinya melontarkan kata-kata umpatan seperti f***, S*** saat acara berita sudah dimulai dan mikrofon menyala.

Pihak KFYR yang tidak terima atas hal ini langsung memecat A.J. Ironisnya lagi, hal itu terjadi ketika A.J baru bekerja kurang dari 24 jam ditempat tersebut. A.J yang mengaku tidak sengaja mengumpat karena saat itu dirinya merasa gugup di hari pertama langsung menyampaikan permohonan maaf.

“Sayangnya KFYR TV telah memutuskan untuk membiarkan saya pergi. Saya minta maaf atas semunya. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan saya kesempatan dan juga atas dukungannya,” tulis Clemente di akun twitternya.

Rekaman ketika dirinya mengumpat pun segera ditampilkan di youtube dan mengundang cercaan banyak pengunjung, meski beberapa ada yang bersimpati akibat kesialan yang tidak disengaja itu.

Menjaga perkataan akan lebih mudah jika setiap hari kita mengisi jiwa kita dengan bacaan dan tayangan inspiratif yang membangkitkan perubahan.

 

 


Sumber : Dailynews/Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami