Alexandra : Karena Kartini Tugas Wanita Jadi Lebih Mudah
Sumber: Twitter.com

Nasional / 20 April 2013

Kalangan Sendiri

Alexandra : Karena Kartini Tugas Wanita Jadi Lebih Mudah

Puji Astuti Official Writer
3369

Memperingati Hari Kartini pada 21 April esok hari, Alexandra Asmasoebrata yang berprofesi sebagai seorang pembalap sangat mengharga jasa ibu Kartini. Karena berkat Kartini sekarang wanita Indonesia lebih mudah dalam berkarya dan sejajar dengan para pria.

"RA Kartini itu kan pencetus. Jadi tugas kami sekarang gampang yaitu tinggal meneruskan saja. Ibaratnya, jalannya sudah ada. Tinggal keinginan kaum wanita untuk melanjutkan atau tidak," demikian ungkap gadis cantik yang akrab dipanggil Andra ini.

Selian itu, menurut Andra, wanita sekarang yang sudah moderen harus tahu apa yang ia inginkan. Kalaupun menjadi ibu rumah tangga biasa, itupun harus karena keinginannya sendiri bukan karena terpaksa.

Alexandra sendiri merupakan sebuah inspirasi bagi para remaja putri karena berani berkiprah di dunia yang didominasi oleh para pria. Walau Andra sendiri mengakui bahwa ia awalnya dipaksa sang ayah, namun sewaktu mencobanya ternyata dirinya menyukainya dan kini malah mencintai olahraga yang ditekuninya itu. Hebat bukan? Banyak loh wanita-wanita hebat disekitar kita. Siap-siap beri ucapan Selamat Hari Kartini untuk mereka ya..

Baca juga artikel lainnya :

Melanie Subono : Wanita Itu "The Greatest Thing" Yang Diciptakan Tuhan

Nama Jalan Indonesia Pun Dipakai di Luar Negeri

Tips Para Artis yang Ikut Ujian Nasional

Jaminan Perlindungan Saat Ujian Kehidupan Menerpa

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan

Sumber : Liputan6.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami