Lagi Khotbah, Benny Hinn Marahi Fotografer

Internasional / 19 April 2013

Kalangan Sendiri

Lagi Khotbah, Benny Hinn Marahi Fotografer

Budhi Marpaung Official Writer
10800

Sekitar 12.000 orang berbondong-bondong ke Stadion Hasely Crawford, Port of Spain, Trinidad dan Tobago, Sabtu (13/4) lalu untuk mendengarkan penginjil terkenal di dunia, Benny Hinn.

Hinn berada di Trinidad dan Tobago selama dua hari pada akhir pekan untuk acara bertajuk ‘Crusades’.

Namun baru beberapa waktu berbicara, suami dari Suzanne tersebut menegur seorang wartawan yang sedang mengambil gambar saat dia berbicara. "Saya sudah cukup diambil gambarnya selama hari ini sehingga Anda bisa berhenti sekarang," ujarnya kepada fotografer.

Hinn juga mengecam juru kamera yang mencoba untuk memperbaiki kabel kamera yang mengarah ke arah tempat duduk tamu undangan. Hinn berteriak pada juru kamera, "Pergi dan tinggalkan kabel kamera tersebut. Saya tidak peduli tentang kabel kamera bodoh Anda.” Sejurus kemudian, juru kamera itu berjalan pergi dan meninggalkan daerah tersebut.

Sementara dalam khotbahnya, Hinn mengkritik orang-orang yang percaya bahwa agama dapat menyelamatkan mereka dari hukuman. Dia mengatakan "agama tidak bisa menyelamatkan Anda, (itu) hanya dapat menghancurkan Anda".

Lebih lanjut dikatakan Hinn, pintu masuk ke surga adalah dengan jalan salib dan "jika Anda menolak Yesus, Anda akan hancur dalam api."

Beberapa dari kita mungkin tidak menyukai sikap keras yang ditunjukkan oleh Benny Hinn kepada fotografer maupun juru kamera yang bertugas di acara tersebut, tetapi mari kita melihatnya dalam cara positif. Bisa jadi ini adalah cara dia agar tetap berkonsentrasi ketika berkhotbah.

Walau Benny Hinn sudah terbiasa dengan sorotan lampu dan kamera, bukan jaminan ia tidak akan bermasalah dengan semua hal tersebut kan ?

Baca juga :

Benny Hinn : Tuhan Menjawab Doa Anak Kecil

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Masih Takut Setan ?

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : trinidadexpress.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami