Valentino Rossi Optimis Ukir Prestasi di MotoGP Austin
Sumber: bikesportsnews.com

Nasional / 17 April 2013

Kalangan Sendiri

Valentino Rossi Optimis Ukir Prestasi di MotoGP Austin

Budhi Marpaung Official Writer
3536

Menghadapi balapan MotoGP Austin 21 April mendatang, baru-baru ini pembalap Valentino Rossi menyampaikan optimismenya mengulang prestasi seperti yang ia buat di Qatar dua pekan lalu kepada para jurnalis yang mewawancarainya.

"Austin tidak akan mudah, namun podium di Qatar jelas memberi kami motivasi ekstra. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di sana, dan kami bisa pergi ke Austin dengan kepastian. Kompetitor kami akan tampil sangat kuat, namun target kami adalah membawa pulang poin," ujar The Doctor.

Lintasan Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, yang penuh tanjakan dan turunan diakui Rossi sungguh sangat disukainya.

"Kesan pertama saya ketika melakukan uji coba di sana, sirkuit tersebut sangat indah. Layout lintasannya sangat istimewa. Ada beberapa turunan dan tanjakan. Zona pengereman pertama juga sangat teknikal. Saya sangat tak sabar membalap di sana," pungkasnya.

Untuk diketahui, Rossi merupakan salah satu dari lima pembalap MotoGP yang menjalani uji coba tertutup di COTA, 12-14 April lalu. Para pembalap yang mengikuti uji coba tersebut antara lain berasal dari Yamaha Factory Racing, Repsol Honda dan LCR Honda.

Baca juga :

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Rick Warren: Anakku Bunuh Diri dengan Senapan Ilegal

Pelari Marathon India Baru Pensiun di Usia 101 Tahun

Semifinal Piala FA 2013 : Prediksi Chelsea vs Manchester City

Pengadilan Eksekusi Gereja Wisdom Surabaya

Paus Fransiskus Ajak Gereja Perangi Pelecehan Seksual

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami