Dibilang Mirip Obama, Pemeran Iblis Gembira

Internasional / 14 April 2013

Kalangan Sendiri

Dibilang Mirip Obama, Pemeran Iblis Gembira

Yenny Kartika Official Writer
4755

Mehdi Ouazzani, pemeran Iblis dalam The Bible, menyambut gembira komentar publik yang menganggap penampilannya di mini-seri tersebut mirip dengan Presiden Barack Obama.

“Suatu pagi, seseorang menghubungi saya dan mengatakan, ‘Kamu harus lihat email-mu,’ dan aku sangat terkejut,” kata Ouzzani, aktor kawakan asal Maroko yang telah berkecimpung di dunia perfilman selama puluhan tahun, kepada Associated Press.

Mini-seri yang mulai diputar pertengahan Maret lalu di stasiun TV History Channel ini memicu pembicaraan hangat, terutama di jejaring sosial, setelah karakter Iblis atau setan yang ditampilkan di film ini tampak serupa dengan Obama. Penyiar radio ternama Glenn Beck membuat cuitan di Twitter, “Apakah Setan tampak SANGAT mirip dengan Obama? Ya!”

Sambil tertawa Ouzzani berkata, “Bagi seorang aktor sederhana dan tak terkenal seperti saya, terlibat dalam kontroversi seperti ini—meskipun memang tidak masuk akal—membuat saya terkenal di seluruh dunia, dan ini adalah hal yang positif.”

Tampang Ouzzani yang asli sebetulnya sama sekali tak menyerupai presiden AS ke-44 tersebut. Ia memiliki rambut abu-abu yang dikuncir, raut muka ekspresif, dan kumis tipis. Namun dengan sentuhan penata rias selama satu setengah jam, ditambah dengan jubah berkerudung yang dikenakannya, Ouzzani yang berdiri di tengah terik padang pasir Maroko sangat cocok dengan karakter Iblis yang mencobai Yesus.

Ouzzani bangga dirinya kini dikenal oleh Obama, setelah sebelumnya ia yang mengenal Obama. “Jika Obama punya waktu, saya akan mengundang ia dan keluarganya makan couscous (hidangan berbahan gandum dari Afrika Utara) di Maroko,” lanjutnya.

Ouzzani menerima kesalahpahaman masyarakat dan mengubahnya menjadi hal positif. Selalu ada cara untuk melihat sesuatu dari sisi yang sebaliknya.


 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Pemeran Iblis dalam Mini-seri The Bible Mirip Presiden Obama

Morgado Perankan Yesus dalam Serial The Bible

Diogo Morgado, Pemeran Yesus: Anda Tidak Sanggup Memerankan Anak Allah

Sejak Perankan Yesus, Hidup Aktor Ini Berubah

Survei: 69% Penonton Belajar Hal Baru dari Mini-seri The Bible

Berpikir Positif Tingkatkan Kadar Kolesterol Baik

Daniel Mananta: Saya Tidak Ingin Coba-coba


Sumber : WASHINGTON TIMES | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami