Pesawat Lion Air Kecelakaan di Laut Bali, 101 Penumpang Selamat

Pesawat Lion Air Kecelakaan di Laut Bali, 101 Penumpang Selamat

Puji Astuti Official Writer
5572

Pesawat Lion Air dengan rute penerbangan Bandung - Denpasar mengalami kecelakaan di sisi landasan pacu (runwan) Bandara Ngurah Rai, Bali  Sabtu (13/4) sekitar pukul 15.10 WITA dan pesawat tipe Boeing 737-800 tersebut terjebur di laut perairan Bali.

"Pesawat tersebut crash, patah di bagian ekor, dan posisi ada di air," demikian pernyataan Humas PT Angkasa Pura I cabang Bandara Ngurah Rai, Alfazah yang dikutip oleh Tempo.co.

Pesawat yang mengangkut 101 penumpang dan 7 orang kru pesawat tersebut dijadwalkan tibat di Bandara Ngurah Rai pada pukul 15.16 WITA, namun mengalami kecelakaan pada pukul 15.10 WITA. Seluruh penumpang dan kru pesawat dilaporkan dapat dievakuasi dalam keadaan selamat, namun masih belum ada rilis resmi tentang korban luka-luka.

Kejadian kecelakaan pesawat Lion Air ini akan akan segera diselidiki oleh pihak Komite nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Dari pihak Lion Air sendiri belum ada pernyataan resmi tentang penyebab kecelakaan pesawat dengan rute Bandung - Denpasar tersebut.

Baca juga artikel lainnya :

Kecelakaan Pesawat Kembali Terjadi di Indonesia

Lagi, Pilot Nyabu Sebelum Terbang, Inikah Kondisi Dunia Transportasi Indonesia?

FLIGHT: Misteri Sebuah Kecelakaan Pesawat

Kamu Mengambil Tempatku

Cemburu Pada Pasangan, Bolehkah?

Puji Tuhan! Saya Tidak Menganggur Lagi Setelah SMS ke Konseling Center CBN

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti

Ikuti Kami