Perempatfinal Liga Champions 2013 : Galatasaray vs Real Madrid 3-2
Sumber: se7enbet.com

Nasional / 10 April 2013

Kalangan Sendiri

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Galatasaray vs Real Madrid 3-2

Budhi Marpaung Official Writer
2702

Kejutan terjadi pada laga leg ke-2 yang mempertemukan antara Galatasaray versus Real Madrid di Türk Telekom Arena, Rabu (10/3) dini hari tadi. Tim asal Turki ini diluar dugaan mampu mengalahkan tim tamu dengan skor 3-2.

5 gol yang yang tercipta masing-masing dibuat oleh Emmanuel Eboue, Wesley Sneijder, Didier Drogba, dan Cristiano Ronaldo (2 gol).

Meski meraih kemenangan, Galatasaray tetap gagal lolos ke putaran semifinal Liga Champions 2013. Pasalnya, mereka kalah dalam agregat gol, yakni 5-3 untuk keunggulan Madrid.

Jalannya pertandingan sejak awal sudah berlangsung seru. Madrid yang tidak diisi oleh pemain-pemain intinya langsung melakukan tekanan. Hasilnya sungguh positif, anak-anak asuh Jose Mourinho ini dapat membuat gol di 10 menit awal.

Berawal dari pergerakkan Özil di sisi kanan, Khedira yang mendapat umpan terobosan langsung mengirimkan bola kepada Ronaldo yang berdiri cukup bebas, tanpa pengawalan. Tanpa ampun, CR7 menghujamkan si kulit bundar ke dalam gawang kiper Muslera.

Tertinggal satu gol, justru melecutkan semangat Galatasaray. Perlahan tapi pasti, gol demi gol didapatkan Galatasaray. Dibuka oleh Eboue di menit 58, Sneijder menambahkannya di menit ke-70, dan Drogba di menit ke-72.

Alih-alih mengejar dua gol lagi, Madrid malah menambahkan satu gol lewat tendangan kaki kanan Ronaldo pada menit ke-93. Skor 3-2 akhirnya menjadi hasil akhir pertemuan Galatasaray versus Madrid.  

 

Susunan pemain :

Galatasaray: Muslera, Zan, Kaya, Eboué, Altintop (Nordin Amrabat  ’46), Inan, Felipe Melo, Riera, Sneijder, Drogba, Bulut (Sabri Sarıoğlu ’63)

Real Madrid: Diego López, Essien (Arbeloa ’31), Varane, Pepe, Coentrão, Khedira, Ronaldo, Özil (Raul Albiol ’81), Modric, Higuaín (Benzema ’73), Di María.

Kartu Merah : Arbeloa


Baca juga :

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid

Hei Single, Kelola Emosi Marah Anda

Ketika Gereja Berdoa, Sesuatu yang Ajaib Pasti Terjadi

Prediksi AS Roma vs Lazio

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami