Prediksi AS Roma Vs Lazio
Sumber: bola.inilah.com

Nasional / 6 April 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi AS Roma Vs Lazio

Budhi Marpaung Official Writer
4029

Dua klub sekota, AS Roma dan Lazio kembali bertemu untuk ke-139 kalinya di Liga Italia Serie-A. Pertandingan kali ini dipastikan bakal menyuguhkan pertarungan dalam tensi yang tinggi.

Menjelang Derby Della Capitalle, kondisi Roma dan Lazio tak berbeda jauh. Sang tuan rumah baru saja menelan kekalahan dari Palermo pekan lalu. Sementara, Lazio pun baru saja dibenamkan 0-2 oleh Fenerbache dalam lanjutan liga Europa, Jumat (5/4) dini hari WIB.

Mental yang sama-sama sedang jatuh ini pasti akan dimanfaatkan masing-masing tim untuk dapat meraih kemenangan di Stadio Olimpico, Roma, Selasa, (9/4) dini hari mendatang.

Bila melihat kekuatan di masing-masing lini, Roma dan Lazio memiliki kualitas pemain yang dapat dibilang seimbang. Jika di penjaga gawang Roma memiliki Stekelenburg, Lazio mempunyai Marchetti yang performanya sedang menanjak.

Di lini belakang, Roma mempunyai Burdisso yang dikenal piawai mematikan pergerakan striker lawan. Sebaliknya, Lazio mempunyai Biava yang memiliki banyak pengalaman di lapangan hijau.

Bergerak ke tengah, Roma mempunyai De Rossi yang eksplosif dan memiliki tenaga kuda. Sementara, Lazio mempunyai Christian Ledesma yang piawai memberikan umpan-umpan matang ke striker Lazio.

Terakhir, di posisi depan, Roma mempunyai striker yang haus gol Erik Lamela. Meski berusia muda, tetapi ketajamannya sudah cukup terbukti. Di kubu Lazio, ada Louis Saha yang masih lincah dan selalu buas di depan gawang lawan.

Melihat materi yang ada dan juga kondisi klub terkini, Jawaban memberikan prediksi laga AS Roma dan Lazio bakal berakhir seri alias tanpa pemenang.  


Prediksi susunan pemain AS Roma vs Lazio:

AS Roma :  Maarten Stekelenburg, Leandro Castán, Iván Rodrigo Piris, Nicolas Burdisso, Marquinho, Daniele De Rossi, Simone Perrotta, Florenzi, Tachtsidis, Erik Lamela, Francesco Totti.

Lazio : Federico Marchetti, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Hernanes, Alvaro Gonzalez, Senad Lulic, Ogenyi Onazi, Cristian Ledesma, Lorik Cana, Antonio Candreva, Louis Saha.

 

Baca juga :

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami