Jelang Unas, Ratusan Pelajar Kristen Ikuti Doa Bersama di Gereja

Jelang Unas, Ratusan Pelajar Kristen Ikuti Doa Bersama di Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
6953

Ratusan pelajar Kristen dari berbagai sekolah di Jombang, Jawa Timur, menghadiri kegiatan doa bersama yang diadakan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Selasa (9/4) pagi WIB. Dengan mengenakan seragam sekolah, para siswa tingkat akhir sekolah menengah atas mengikuti acara yang yang dibuat dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UNAS) 2013 tersebut.

"Semoga semua anak-anak Tuhan ini semuanya lulus Unas," demikian doa Pendeta Sumardi yang diamini oleh para siswa.

Yulia Wardhani (18 tahun), pelajar asal SMA Negeri Bareng Jombang, mengatakan, ia sudah mempersiapkan diri menghadapi Unas pekan depan. Mulai dari belajar secara rajin, hingga mengikuti program bimbel (bimbingan belajar). "Sedangkan persiapan yang menyangkut wilayah spiritual, kami ikut doa bersama ini," ujarnya.

Senada dengan Yulia Wardhani, Lidya (18 tahun), pelajar SMK Negeri 2 Jombang, mengaku dirinya sudah meningkatkan belajar selama setahun terakhir. Ia pun yakin dirinya dapat lulus Unas. "Doa bersama juga penting selain belajar. Yang pasti kami sudah siap mengikuti Unas," ucap Lidya dengan mantap.

Dalam setiap apa yang akan kita lakukan, berdoalah terlebih dahulu kepada Tuhan. Hal ini bukanlah supaya kita memperoleh keberhasilan semata, melainkan agar melalui yang kita kerjakan, kita dapat mempermuliakan dan meninggikan nama-Nya.


Baca juga :

Ketika Gereja Berdoa, Sesuatu yang Ajaib Pasti Terjadi

Prediksi AS Roma vs Lazio

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami